Hengkang dari Barca, Lionel Messi Teken Kontrak 12 Triliun Gabung ke Manchester CIty - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, September 2, 2020

Hengkang dari Barca, Lionel Messi Teken Kontrak 12 Triliun Gabung ke Manchester CIty

Kabar Hengkang dari Barca,  Lionel Messi Teken Kontrak 12 Triliun Gabung ke Manchester CIty


MetroXpose.com, Medan - Gonjang ganjing hengkangnya sang pesohor sepak bola duniadari Barca semakin berhembus kencang,  Lionel Messi dikabarkan sudah menyepakati kontrak senilai 623 juta pound atau sekitar Rp12,2 triliun untuk bergabung dengan Manchester City. Dengan begitu artinya, dia tinggal menunggu persetujuan Barcelona untuk pindah. 

Baca Juga | Viral Seorang Pengunjung KTV Fly, Diduga Konsumsi Ekstasi Berlebih

Menurut Record Sport, Messi juga menyepakati syarat-syarat finansial untuk kontrak berdurasi lima tahun itu senilai total 700 juta euro (Rp12,2 triliun). Jika terealisasi, dia bakal menjadi atlet paling mahal di dunia.

Baca Juga | Manager Kantor Pos Lalai, Materai 6000 Senilai 2 Miliyar Digelapkan Staf keuangan

Harga itu setara dengan 14.200 pound (Rp279 juta) per jam, atau 341 ribu pound (Rp6,1 miliar) per hari, atau 2,4 juta pound (Rp47 miliar) per minggu, atau 10,4 juta pound (Rp204 miliar) per bulan.

Dalam kontrak itu, Messi disebutkan harus menghabiskan tiga musim di Etihad dan bergabung dengan klub MLS New York City FC selama dua tahun. Kemudian, Messi juga ditawari kepemilikan saham di CFG.

Baca Juga | TERGIUR ! Seorang Pemuda Garap 'Lahan Setumpuk' Adik Kandungnya

Peraih enam Ballon d’Or itu bersikukuh ingin hengkang dan Ronald Koeman sebagai pelatih anyar Barca sudah merestui keputusan itu.

Calon presiden Barcelona, Victor Font, juga mendesak presiden Josep Maria Bartomeu untuk menghormati janjinya dan membiarkan La Pulga mencari pengalaman baru (San/MX)