Terkini ! Hasil SINODE GODANG Ephorus HKBP Terpilih Dr. Robinson Butarbutar , Serep Mahobas Priode 2020-2024 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, December 11, 2020

Terkini ! Hasil SINODE GODANG Ephorus HKBP Terpilih Dr. Robinson Butarbutar , Serep Mahobas Priode 2020-2024





Metroxpose.com, Tapanuli Utara - Sinode Godang HKBP yang berlangsung sejak Rabu (9/12) hingga Jumat bertempat di Seminarium Sipoholon berhasil memilih Ephorus Baru HKBP Pdt Dr Robinson Butar-butar.

Baca Juga | Perayaan Natal Kls IIB Lubuk Pakam, Semakin Kuatkan Warga Binaan Jadi Pribadi Pelayan Tuhan

Pendeta Robinson Butar-butar berhasil mengumpulkan 734 suara unggul dari rekan seprofesinya Pdt Dr Martongo Sitinjak dengan 277 suara.


“Pemilihan Ephorus berlangsung sekali putaran dengan perolehan angka tertinggi untuk RBB. Sedangkan untuk pemilihan Sekjen dan 3 Kadep, masuk ke putaran kedua Jumat (11/12/2020).

Baca Juga | Jelang Natal dan Tahun Baru Pemko Medan Gelar Pasar Murah

Dengan terpilihnya Pdt Robinson Butarbutar yang lebih dikenal RBB dengan jargon Serep Marhobas, HKBP Akan lebih berbenah memasuki era teknologi 4.0 dan lebih siap melayani semua Umat Kristiani.


Harapan Jemaat yang selama ini menunggu bangkitnya Semangat baru HKBP dikepemimpinan Ephorus baru ini, agar melayani jemaat dengan menjemput bola dan memberi nuansa pelayanan kekeluargaan dan sosial dari pemimpin tertinggi hingga penetua agar lebih baik lagi serta bergorong royong bersatu dalam pembangunan dan pelayanan gereja dimanapun berada. 

Baca Juga : Terkini! Hasil Sinode Godang Ephorus HKBP Terpilih Dr. Robinson Butarbutar, Serep Marhobas periode 2020-2024

Pdt. Robinson Butarbutar mengucapkan terimkasih kepada seluruh sinodestan yang hadir dan msayarakat Kristiani agar tetap dalam jiwa kegotongroyongan membangun HKPB semaki. baik dan melayani dengan hati. 

“Terimakasih buat semua warga HKBP.,"Pungkasnya (San/MX)