Viral Seorang Pengunjung KTV Fly, Diduga Konsumsi Ekstasi Berlebih - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, September 2, 2020

Viral Seorang Pengunjung KTV Fly, Diduga Konsumsi Ekstasi Berlebih


MetroXpose.com, Medan - Beredar luas di Medsos video seorang wanita didepan sebuah kamar mandi di Room KTV New Zone berlokasi di jalan Wajir Kota Medan, kejadian diperkirakan pada Minggu malam.

Baca Juga | 2 Pelaku Curanmor Diamuk Masa Didepan Asrama Brimob Tanjung Morawa


Seorang wanita tampak mengenakan pakaian wanita berwarna merah jambu dan Jeans Pendek warna Hitam sedang terduduk kejang di depan closed kamar mandi, Diduga wanita tersebut Fly (Over Dosis) setelah mengkonsumsi Pil Ekstasi yang berlebihan.

Kerabatnya menggotong wanita itu kekamar mandi dan diguyur air, diduga sebelumnya sedang asyik menikmati alunan musik dengan suguhan minuman beralkohol serta menelan pil Ekstasi di dalam room diskotik.

Baca Juga | KPK Perpanjang Masa Tahanan Japorman Saragih dan Koleganya 40 Hari Kedepan

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu M. Ainul Yaqin menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait video itu. “Sejauh ini polisi belum mengetahui identitas dan alamat korban, sabar ya bang kita masih lidik kasus ini,”Ujar Iptu. M. Ainul Yaqin S.I.K. 
(Lam/MX)