Update Positif Covid-19 di Gunungsitoli Bertambah 5 Total Jadi 48 Terkonfirmasi - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, September 2, 2020

Update Positif Covid-19 di Gunungsitoli Bertambah 5 Total Jadi 48 Terkonfirmasi

Update Positif Covid-19 di Gunungsitoli Bertambah 5 Total jadi 48


MetroXpose.com, Gunungsitoli - Penyebaran Covid-19 di Gunungsitoli terus bertambah, Hal ini disampaikan oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Melalui Kepala Dinas Kominfo kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua Kepada Awak Media bertempat di ruang rapat Dinas Kominfo Kota Gunungsitoli, hari Rabu (02/09/2020)


Kepala Dinas Kominfo kota Gunungsitoli menyampaikan informasi perkembangan pasien terpapar covid-19 di Kota Gunungsitoli pada hari ini telah terkonfimasi sebanyak 5 orang. Jadi total terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli berjumlah 48 orang.

Baca Juga | TERGIUR ! Seorang Pemuda Garap 'Lahan Setumpuk' Adik Kandungnya

Dari Ke 5 orang yang terkonfimasi positif Covid-19 ini 3 orang diantara Tenaga Kesehatan, 1 orang dari BPJS, dan 1 orang dari Penegak Hukum.

Adapun inisial ke-5 terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai Hari ini Tanggal 02 September 2020 yaitu:
1. GH. Kelurahan Ilir, Kec. Gunungsitoli
2. MH. Desa Sifalaete Tabaloho, Kec. Gunungsitoli
3. KD. Desa Hilina'a, Kec. Gunungsitoli
4. YL. Desa Mudik, Kec. Gunungsitoli
5. LKL. Desa Mudik, Kec. Gunungsitoli

Baca Juga | 2 Pelaku Curanmor Diamuk Masa Didepan Asrama Brimob Tanjung Morawa

Kadis Kominfo Kota Gunungsitoli juga mengharapkan kepada masyarakat untuk melaporkan diri jika pernah kontak fisik dengan orang-orang yang dinyatakan positif hari ini untuk segera melakukan rapid test melalui Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli.

Dihimbau juga kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokoler kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin hari terus bertambah. sayangilh diri anda,keluarga, dan Orang di sekitar anda, kata Kadis mengakhiri.



Reporter : Oktalinus Laowo
Editor : Lamtoro