Pemerintah Gunakan Data BPJS Ketenagakerjaan Gaji Dibawah 5 Juta dapat Insentif 600 Ribu - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, August 6, 2020

Pemerintah Gunakan Data BPJS Ketenagakerjaan Gaji Dibawah 5 Juta dapat Insentif 600 Ribu

Pemerintah Gunakan Data BPJS Ketenagakerjaan Gaji Dibawah 5 Juta dapat Insentif 600 Ribu

MetroXpose.com, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani beberkan kebijakan taktis pemberian insentiv bagi pekerja Swasta yang bergaji dibawah 5 juta perbulan.

Baca Juga | Oknum Anggota DPRD Fraksi PDIP Labusel Ditetapkan Tersangka

untuk menjaga stabilitas daya beli di masyarakat ditengah tekanan ekonomi akibat pandemi covid-19, Pemerintah berikan bantuan bagi mereka yang berpendapatan kurang dari 5 Juta," pungkas sri Mulyani saat konfresni pers Rabu (5/8/2020)

Baca Juga | 6 Tahanan Kabur dari Polsek Medan Area, Terabas Pintu Penjagaan

Pemerintah tengah melakukan seleksi data target penerima insentif yang diperkirakan 13 juta pekerja anak mendapat insntif tersebut.

Baca Juga | Mabuk Tuak Suling Nias YZ Nekad Habisi Zai bersaudara

Sebelumnya Pemrintah juga telah memberikan bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 kali ini juga Pemerintah bekerjasama dengan BPJS ketenagakerjaan dalam seleksi data konkrit  sebagai acuan pemberian insntif tersebut. ( Uli/MX)