Pemerintah Gunakan Data BPJS Ketenagakerjaan Gaji Dibawah 5 Juta dapat Insentif 600 Ribu - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, August 6, 2020

Pemerintah Gunakan Data BPJS Ketenagakerjaan Gaji Dibawah 5 Juta dapat Insentif 600 Ribu

Pemerintah Gunakan Data BPJS Ketenagakerjaan Gaji Dibawah 5 Juta dapat Insentif 600 Ribu

MetroXpose.com, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani beberkan kebijakan taktis pemberian insentiv bagi pekerja Swasta yang bergaji dibawah 5 juta perbulan.

Baca Juga | Oknum Anggota DPRD Fraksi PDIP Labusel Ditetapkan Tersangka

untuk menjaga stabilitas daya beli di masyarakat ditengah tekanan ekonomi akibat pandemi covid-19, Pemerintah berikan bantuan bagi mereka yang berpendapatan kurang dari 5 Juta," pungkas sri Mulyani saat konfresni pers Rabu (5/8/2020)

Baca Juga | 6 Tahanan Kabur dari Polsek Medan Area, Terabas Pintu Penjagaan

Pemerintah tengah melakukan seleksi data target penerima insentif yang diperkirakan 13 juta pekerja anak mendapat insntif tersebut.

Baca Juga | Mabuk Tuak Suling Nias YZ Nekad Habisi Zai bersaudara

Sebelumnya Pemrintah juga telah memberikan bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 kali ini juga Pemerintah bekerjasama dengan BPJS ketenagakerjaan dalam seleksi data konkrit  sebagai acuan pemberian insntif tersebut. ( Uli/MX)