8 Tahanan Kabur dari Polsek Medan Area, Terabas Pintu Penjagan - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, August 7, 2020

8 Tahanan Kabur dari Polsek Medan Area, Terabas Pintu Penjagan

6 Tahanan Kabur dari Polsek medan Are, Terabas Pintu Penjagan

MetroXpose.com, Medan - Tahanan kabur dengan cara membobol dinding pembatas sel tahanan, 8 tahanan melarikan diri dari Polsek Medan Area sekitar Pukul 05'00 WIB Jumat (7/8/2020) 

Baca Juga | Petugas Gagalkan 7 Tahanan Yang Mencoba Kabur dari Sel Tahanan Polsek Patumbak

8 Tahanan berhasil kabur dari sel tahanan terabas lewat Pos penjagaan dan di sontak didepan dihadang beberapa petugas dan 3 diantaranya berhasil di tangkap dan 5 lainnya kabur.

Baca Juga | Ini Syarat Pegawai Swasta Dapat Onsentif 600 Ribu Selama 4 Bulan dari Pemerintah


Penuturan kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengatakan pihaknya saat ini telah melakukan pencarian terhadap 5 tahanan yang kabur, 3 kan sudah kita amankan pagi tadi," tukasnya

Baca Juga | Mabuk Tuak SUling Nias YZ NEkad Habisi Zai Bersaudara


Nama tahanan yang kabur antara lain M. Nur alias Amek warga pasar 7 Tembung Percut sei tuan, Sayuti HUsni Rambe warga medan denai, Horas Simbolon warga jalan seksama Medan Area, Ramlan nainggolan warga Jalan Elang Perumnas Mandala dan Agus salim Warga Jalan Jawa 1 gg Sadar Medan Area. (Lam/MX)