8 Tahanan Kabur dari Polsek Medan Area, Terabas Pintu Penjagan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, August 7, 2020

8 Tahanan Kabur dari Polsek Medan Area, Terabas Pintu Penjagan

6 Tahanan Kabur dari Polsek medan Are, Terabas Pintu Penjagan

MetroXpose.com, Medan - Tahanan kabur dengan cara membobol dinding pembatas sel tahanan, 8 tahanan melarikan diri dari Polsek Medan Area sekitar Pukul 05'00 WIB Jumat (7/8/2020) 

Baca Juga | Petugas Gagalkan 7 Tahanan Yang Mencoba Kabur dari Sel Tahanan Polsek Patumbak

8 Tahanan berhasil kabur dari sel tahanan terabas lewat Pos penjagaan dan di sontak didepan dihadang beberapa petugas dan 3 diantaranya berhasil di tangkap dan 5 lainnya kabur.

Baca Juga | Ini Syarat Pegawai Swasta Dapat Onsentif 600 Ribu Selama 4 Bulan dari Pemerintah


Penuturan kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengatakan pihaknya saat ini telah melakukan pencarian terhadap 5 tahanan yang kabur, 3 kan sudah kita amankan pagi tadi," tukasnya

Baca Juga | Mabuk Tuak SUling Nias YZ NEkad Habisi Zai Bersaudara


Nama tahanan yang kabur antara lain M. Nur alias Amek warga pasar 7 Tembung Percut sei tuan, Sayuti HUsni Rambe warga medan denai, Horas Simbolon warga jalan seksama Medan Area, Ramlan nainggolan warga Jalan Elang Perumnas Mandala dan Agus salim Warga Jalan Jawa 1 gg Sadar Medan Area. (Lam/MX)