Mobil Tangki Pembawa 24 Kiloliter Pertalite Terbakar, Satu Pick Up Ikut Ludes hangus - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, August 6, 2020

Mobil Tangki Pembawa 24 Kiloliter Pertalite Terbakar, Satu Pick Up Ikut Ludes hangus

Mobil Tangki Pembawa 24 Kiloliter Pertalite Terbakar, Satu Pick Up Ikut Ludes hangus


MetroXpose.com, medan
- Mobil tangki mengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) produk Pertalite sebanyak 24 kilo liter (Kl) terbakar di Jalan Titi Pahlawan Paya Pasir Pasar Lima Kecamatan Medan Marelan, Kamis 6 Agustus 2020. MT ini bertujuan SPBU 14.203.199 di Jalan Jamin Ginting.


Baca Juga | Mabuk Tuak SUling Nias YZ NEkad Habisi Zai Bersaudara

Penyebab terbakarnya mobil tangki dengan nopol BK 9229 CN saat ini masih dalam pemeriksaan.


Hal ini utarakan oleh Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR I, Roby Hervindo menyampaikan truk tangki tersebut dalam perjalanan dari Medan Marelan menuju Jalan Jamin Ginting.

Baca Juga | Jalan Sisingamangarja Pematang Siantar Terancam Putus, Setengah Ruas Jalan Ambrol

“Mobil Pertamina ini dalam perjalanan menuju SPBU di Jalan Jamin Ginting membawa produk pertalite sebanyak 24 kiloliter. 


Hingga saat ini kita masih menyelidiki penyebab kebakaran ini,” ujarnya

Dikatakan Robby, kedua awak mobil tidak mengalami luka dan tidak ada korban jiwa. Sementara itu, Manajer Pusdalops BPBD Medan Nurly menjelaskan kebakaran terjadi selain menghanguskan 1 unit truk tangki, kebakaran juga menghanguskan 1 unit mobil pick up.

“Kebakaran tidak berimbas ke permukiman warga sekitar. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib. Terdapat 1(satu) orang korban luka bakar dan saat ini sudah dalam perawatan medis,” pungkasnya(San/Mx)