KPU Kota Gunungsitoli Berangkatkan PPDP Gerakan Coklit Serentak - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, July 15, 2020

KPU Kota Gunungsitoli Berangkatkan PPDP Gerakan Coklit Serentak

KPU Kota Gunungsitoli Berangkatkan PPDP Gerakan Coklit Serentak

MetroXpose.Com, Gunungsitoli - KPU Kota Gunungsitoli berangkatkan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) diwilayah kota gunungsitoli dengan mengenakan Alat Perlindungan Diri (APD) mengikuti protokol kesehatan covid19 Rabu, (15/07/2020) tadi pagi.

Baca Juga : Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gunungsitoli di Kampus IKIP

Heppy Suryani Harefa Anggota KPU Kota Gunungsitoli kepada media mengakui adanya pemberangkatan PPDP secara serentak yang dilaksanakan dimasing-masing wilayah seluruh Indonesia.

"PPDP akan bertugas door to door mulai hari ini 15 Juli sampai 13 Agustus 2020, dalam periode tersebut PPDP akan melakukan pencocokan dan penelitian (CokLit) data pemilih, kiranya Bapak/Ibu warga Kota Gunungsitoli berkenan menyambut dengan menunjukan KK dan KTP atau Suket resmi dari disdukcapil", paparnya.


Baca Juga : Dua Tersangka Panganiayaan Jhonius Gea Menyerahkan Diri Kepada Polres Nias

Kita juga bisa membantu dengan terlebih dahulu mengecek data diri, Selamat bekerja untuk PPDP, bekerjalah dengan selamat.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro