Hana Hanifah Sentil Pria 'Fakboi' Uang Pas-Pasan Pasca Penangkapannya - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, July 15, 2020

Hana Hanifah Sentil Pria 'Fakboi' Uang Pas-Pasan Pasca Penangkapannya

Hana Hanifah Sentil Pria 'Fakboi' Uang Pas-Pasan Pasca Penangkapannya

MetroXpose.com, Medan - Hana Hanifah (23) hanya sebagai korban prostitusi online , Polrestabes medan bebaskan hana dan pria yang bersamanya di salah satu kamar hotel berbintang lima di medan.

Baca Juga : Juara Pebulutangkis Era 80an Lim Swie King Diduga Seludupkan Benih Lobster

Prostitusi Online memang kerab menjadi permainan mucikari yang menyediakan layanan ekslusif dari kalangan oknum artis dan oknum pablik figur. Tak jarang para Penikmat libido berani memesan walaupun harga tinggi.

Baca Juga : Terkini, Satreskrim Polrestabes Medan Amankan Artis Sinetron Inisial HH Bersama teman Prianya dari Kamar Hotel di Medan

Dibalik Prostitusi online banyak yang memanfaaatkan forum layanan libido ini sebagai ajang servis kepada relasi (Client.Red) untuk pendekatan bisnis atau keberhasilan suatu proyek pekerjaan (Succes Fee)

Baca Juga : KPK Geledah Ruko Ahong Pengusaha Terkenal di Kisaran, Terkait Apa?

Sudah menjadi rahasia umum, pekerjaan berresiko tapi enak yang dilakoni oleh para oknum yang terlibat didalamnya karena komisi jasa perkenalan dan lain sebagainya semua dibayar dengan harga tinggi.

Setelah pulang ke Jakarta pasca di tangkapnya hana hanifa di Polrestabes Medan, hana langsung update insta Video dimana dalam postingan video tersebut ada kata-kata menohok bagi pria berikut kutipannya, " Untuk para-para Fakboi kalau misalnya gak punya Uang, Kalo Uangnya pas-pasan gak usah sok-sokanlah jadi fakboi,' nyinyiran Hana hanifah

Hana yang dalam kesehariannya berprofesi sebagai modeling dan bintang FTV juga memiliki bisnis fashion. Hana sempat menjalin asmara dengan youtuber ternama Atta Halilintar namun kandas. Hana Hanifah seorang yang berparas cantik dan sering mengunggah aktivitasnya seperti olahraga di akun medsos miliknya. (San/MXC)