Vaksinasi Massal Termin II Digelar di Lapangan Benteng Medan - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Tuesday, July 27, 2021

Vaksinasi Massal Termin II Digelar di Lapangan Benteng Medan


Vaksinasi Massal Termin II Digelar di Lapangan Benteng Medan


MetroXpose.com Medan - Memasuki PPKM Darurat level IV kota medan, untuk meningkatkan imunitas kelompok masyarakat, kembali pelaksanaan vakisnasi massal digelar di lapangan Benteng kota Medan untuk tahap vaksin kedua pada Selasa (27/7/2021)

Baca Juga | VIRAL, Wanita Kutip 90Ribu Dalam Bus Untuk Hasil Tes Swab,  Dipertanyakan Penumpang

Diikuiti 2000 peserta vaksinasi yang  sabar mengantri di tenda yang disediakan oleh Kodam I/BB.

Antrian yang dimulai pukul 07.00 Wib masyarakat yang datang langsung di bariskan dan mengisi daftar hadir yang di awasi oleh Babinsa TNI AD.

Peserta cukup menunjukan KTP dan Kartu Vaksin kepada petugas dan menunggu panggilan agar mendapatkan suntikan Vaksin jenis Sinovac untuk tahap II. 

Baca Juga | Traffic Light Padam,  Kapolda Sumut Spontas Atur Lalu Lintas

Pantauan Awak Media ini dilapangan Pelaksanaan Vaksinasi kali ini ada juga yang belum mendapatkan Sertifikasi dari situs pedulilindungi, yang mana peserta divaksin termin pertama tapi belum didaftarkan online oleh tenaga admin nakes, sehingga jika dibuka akun Pedulilindungi sertivikasi vaksin tidak tersedia. 

Saat ditanyakan wartawan permasalahan ini, Menurut admin tenaga medis yg bertugas peserta yang belum mendapat sertifikasi vaksin pertama akan otomatis mendapatkan 2 sertifikasi karena mereka sudah langsung mendaftarkan online bagi peserta yg belum mendapatkannya hari ini.

Besar harapan masyarakat Vaksin ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar guna mendukung penanganan Covid-19 oleh pemerintah Indonesia. (San/MX)