Traffic Light Padam, Kapolda Sumut Spontan Atur Lalu Lintas - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, July 27, 2021

Traffic Light Padam, Kapolda Sumut Spontan Atur Lalu Lintas



MertoXpose.com Medan - Kapolda sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S. M.Si secara spontan turun langsung ke jalan untuk mengatur arus lalu lintas berlokasi di jalan juanda Medan pada selasa (27/7/2021)

Baca Juga | VIRAL, Wanita Kutip 90Ribu Dalam Bus Untuk Hasil Tes Swab,  Dipertanyakan Penumpang

Pasalnya Lampu traffic Light tidak berfungsi /padam, Belum diketahui apakah secara teknis rusak atau sengaja dipadamkan oleh dinas terkait masa PPKM Darurat sehingga membuat perempatan jalan juanda simpang polonia menjadi sembraut karena simpangsiurnya volume kepadatan kendaraan dijalan tersebut

Kapolda Sumut terlihat mengatur arus lalulintas langsung di dampingi Dir Lantas Polda Sumut.

Situasi arus lalu lintas saat itu sedang padat, melihat hal itu Kapolda Sumut langsung terjun membantu anggota lalu lintas agar jalanan kembali kondusif dan berkoordinasi dengan dishub agar segera di perbaiki. 

Mengingat situasi pagi hari banyak pengguna jalan yg akan pergi ke kantor ataupun aktifitas lainnya, Irjen panca terlihat sigap mengatur lalulintas sambil memberikan himbauan Protokol kesehatan.(San/MX)