19 Tahanan Lari dari Polsek Medan Labuhan - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Tuesday, July 27, 2021

19 Tahanan Lari dari Polsek Medan Labuhan


19 Tahanan Lari dari Polsek Medan Labuhan


MetroXpose.com Medan - Diduga Akibat Kelalaian Personil Polsek Medan Labuhan sebanyak 19 orang tahanan Polsek Medan Labuhan kabur dari Ruangan Tahanan,

Baca Juga | Traffic Light Padam,  Kapolda Sumut Spontas Atur Lalu Lintas
 
Para tersangka merupakan tahanan Narkoba dan Pencurian, dari ke 19 tahanan yang kabur, Reskrim Polsek Medan Labuhan berhasil menangkap sebanyak 4 orang, ditangkap di seputaran Jalan Ileng Labuhan Deli, Senin (26/7/2021).

Selanjutnya dari ke 19 Tahanan yang kabur, 4 sudah diamankan pihak Polsek Labuhan Deli sedangkan 15 orang lainnya masih dalam pengejaran DPO,  Hingga saat ini Tim Reskrim Polsek Labuhan Deli masih memburu para tersangka.

Informasi yang kita Dapatkan, dari salah satu warga sebut saja namanya Ani alias Ami beliau mengatakan kalau tahanan Polsek Labuhan Deli kabur pagi tadi, Terang warga Kepada Awak media.

Setelah di konfirmasi lagi ke Kapolsek Labuhan Deli Kompol Edi Safari, SH melalui WhatsApp melakukan konfirmasi terkait kaburnya tahanan, Akan tetapi Kapolsek tidak mau menanggapi konfirmasi awak media ini. Bahkan awak media ini berulang kali menghubungi tetap tidak menjawab dan tidak membalas pesan singkat awak media.

Kabar selanjutnya untuk mengetahaui lebih jauh perkembangan kejadian kaburnya tahanan. awak media menghubungi Kapolres Belawan AKBP Dayan via pesan singkat WhatsApp dan telpon. Namun hingga berita ini diterbitkan, Kapolsek Labuhan Deli dan Kapolres Belawan tidak bisa dihubungi.(Ali/MX)