Viral, Wanita Kutip 90Ribu Dalam Bus Untuk Hasil Test Swab, Dipertanyakan Penumpang - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, July 26, 2021

Viral, Wanita Kutip 90Ribu Dalam Bus Untuk Hasil Test Swab, Dipertanyakan Penumpang




MetroXpose.com Bekahuni - Beredar sebuah postingan dari salah seorang penumpang bus yang sedang menunggu antrian pembagian surat Hasil Swab,pada Senin (26/7/2021)

Amatan MetroXpose.com dari audio terdengar suara seorang pria sedang memberikan keterangan sambil bertanya kepada seorang wanita berpakaian APD sambil mengambil video live via Medsos. 

Dalam Video tampak Seorang wanita lengkap dengan APD, yang diduga memberikan hasil surat swab tes PCR di dalam mobil bus antar provinsi viral di media sosial. 

Dari video yang beredar itu, aksi seorang yang menggunakan pakaian APD lengkap terlihat meminta kepada para penumpang bus berupa biaya sebesar Rp 90 ribu untuk surat swab yang diberikan selama masa perjalanan.

Saran Redaksi MX hendak berpergian sepatutnya sudah melakukan swab mandiri di Klinik atau Instansi yang menyediakan layanan Swab, agar menghindari blundernya pungutan swab dadakan di tempat Umum, seperti terminal dan fasilitas Umum lainnya. (San/MX)