Menegangkan, Evakuasi Seorang Petugas PLN Kesetrum di Tiang Gardu di Tanjungpura - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, February 25, 2021

Menegangkan, Evakuasi Seorang Petugas PLN Kesetrum di Tiang Gardu di Tanjungpura


Menegangkan Evakuasi Seorang Petugas PLN Kesetrum di Tiang Gardu di Tanjungpura



MetroXpose.com, Tanjungpura - Kecelakan kerja terjadi disalah satu Tiang Gardu Perusahan Listrik Negara berlokasi di simpang Padang Tualang Tanjungpura pada Kamis (25/02/2021) Jelang malam Hari. 

Baca Juga | Minus Unsur Penodaan Agama,  Kajari Pematang Siantar Umumkan Penghentian Kasus 4 Nakes RSU Djasamen Saragih

Diduga seorang pria karyawan /petugas PLN yang hendak memperbaiki Trafo terkena sengatan Arus Tegangan Menangah (TM) dan kesetrum hingga tubuhnya tampak kaku tak bergerak.


Baca Juga | Diluar Jam Dinas Polisi Dilarang Ke Club Malam dan sejenisnya 

Diunggah Seorang Dedi Wawan Irawan di akun facebooknya tampak jelas proses evakuasi dilakukan dengan mobil alat berat derek katrol yang menjulang ke arah Tiang Gardu, menurunkan seorang  pria diduga dalam kondisi sudah tidak bernyawa. 


Dari Informasi yang dihimpun diketahui Suroto (50) warga Dusun II Desa Suka Dame Timur, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, tewas tersengat listrik kabel tegangan tinggi akibat kelalaian kerja, di Dusun IV Desa Padang Tualang, Kecamatan Padang Tualang, sekitar pukul 18.30 WIB. Bekerja di Rekanan PLN yaitu KSO Wahana Maduma," Pungkas Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis SH 
(San/MX)