Poltak Sitorus dan Tony Simanjuntak Berhasil Raup Suara Terbanyak 61,4 Persen Ungguli Petahana di Pilkada Toba - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, December 9, 2020

Poltak Sitorus dan Tony Simanjuntak Berhasil Raup Suara Terbanyak 61,4 Persen Ungguli Petahana di Pilkada Toba


Poltak Sitorus dan Tony Simanjuntak Berhasil Raup Suara Terbanyak 61,4 Persen Ungguli Petahana di Pilkada Toba


MetroXpose.com, Toba - Paslon penantang Poltak Sitorus dan Tony Simanjuntak unggul pada pemungutan suara yang diselenggarakan di hampir keseluruhan TPS pada Rabu (9/12/2020)

Baca Juga | Dolly Pasaribu dan Rasyid Dongoran Raih Suara Terbanyak Nyaris di 305 TPS Tapsel

Data yang dihimpun versi QuickCount Poltak-Tony raih 61,04% dan Petahana 38,06% 

Baca Juga | Darma Wijaya dan Adlin Tambunan Unggul Sementara Pada Pilkada Sergai

Tentu saja ini adalah angka versi Quick Count dan angka penghitungan resmi versi KPU yang valid akan diumumkan beberapa hari kedepan. 

"terimkasih Tim Relawan dan Tim Sukses serta simpatisan atas kerja kerasnya memenangkan POLTON," ungkap Poltak

Baca Juga | Pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachma menangi Kontestasi Pilkada Kota Medan VersiQuickcount

Dilanjutkannya "Ini kemenangan Tim Poltak-Tony dari Tim penasehat, Tim Kabupaten,  Korcam,  Kordes hingga saksi di TPS yang telah bekerja keras hingga hasil kemenangan ini menjadi kemenangan Masyarakat TOBA Bersama. 

Terimkasih Kepada Penyelanggara KPU dan Bawaslu serta Aparat keamanan sehingga terlaksana Pilkada Damai di Kabupaten Toba," Pungkas Poltak Sitorus yang kali kedua maju jadi Calon Bupati Toba. (San/MX)