Dolly Pasaribu dan Rasyid Dongoran Raih Suara Terbanyak Nyaris di 305 TPS Tapsel - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, December 9, 2020

Dolly Pasaribu dan Rasyid Dongoran Raih Suara Terbanyak Nyaris di 305 TPS Tapsel


Dolly Pasaribu dan Rasyid Dongoran Raih Suara Terbanyak Nyaris di 305 TPS Tapsel


MetroXpose.com, Tapanuli Selatan - Pilkada serentak yang digelar di daerah tapanuli Selatan , Dua paslon bertarung memperebutkan simpati dari masyarakat agar memilih masing-masing paslon pada Pilkada hari Rabu (9/12/2020)

Baca Juga | Pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachma menangi Kontestasi Pilkada Kota Medan VersiQuickcount

Informasi Yang kami himpun dilapangan Pasangan Dolly-Rasyid Unggul dari Yusuf Siregar-Roby hampir diseluruh TPS yang ada di daerah pemilihan tapanuli selatan. Paslon Nomor 2 Unggul 60,91% dibanding paslon Nomor I 39,09% dari 305 TPS hingga jam 4 Sore hari ini.

Baca Juga | Darma Wijaya dan Adlin Tambunan Unggul Sementara Pada Pilkada Sergai

Pembangunan berlanjut di Tapanuli Selatan dengan sesuai jargon kampanye paslon Nomor 2 Sehat-Cerdas-Sejahtera untuk masayarakat Tapanuli Selatan 4 tahun kedepan. 

Baca Juga | Asner Silalahi Calon Tunggal Pilkada Pematang Siantar Optimis Menang 80% Suara

Meski demikian Pasangan Dolly Purta Parlindungan Pasaribu dan Rasyid Dongoran harus menunggu pengumuman penghitungan resmi oleh KPU beberapa hari kedepan.


Masyarakat Tapanuli Selatan boleh berbangga hati karena Bupati yang memimpin hasil pemilihan rakyat adalah kaum Muda yang memiliki kapasitas dan sejuta ide dan inovasi dalam pembangunan SDM dan Pertanian serta perkebunan di Tapanuli Selatan (San/MX)