Pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman Menangi Kontestasi Pilkada Kota Medan Versi QuickCount - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, December 9, 2020

Pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman Menangi Kontestasi Pilkada Kota Medan Versi QuickCount


Pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman Menangi Kontestasi Pilkada Kota Medan Versi QuickCount


MetroXpose.Com,Medan - Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan memasuki babak pemilihan langsung oleh masyarakat kota medan di TPS yang tersebar di kota medan . Dua Paslon bertarung memperebutkan Kursi nomor satu di Kota Medan.

Baca Juga | Kapolda Sunut : POLRI Netral Pilkada Serentak 2020

Teknologi hitung cepat yang sudah digunakan beberapa Lembaga Survey membuktikan hasil perhitungannya tidak akan jauh selisihnya dari perhitungan yang akan dilakukan oleh KPU beberapa hari kedepan.

Baca Juga | Dolly Pasaribu dan Rasyid Dongoran Raih Suara Terbanyak Nyaris di 305 TPS Tapsel

Hasil hitung cepat atau quick count tiga lembaga survei di Pilkada Medan 2020, Rabu (9/12/2020) hingga pukul 14.03 WIB, menunjukkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Medan Bobby Nasution-Aulia Rachman sementara unggul. 

Hitung cepat dari Voxpol, Akyhar-Salman meraih 40,05 persen, sementara Bobby-Aulia 59,94 persen. Suara yang masuk 12,14 persen. 


Sementara hitung cepat Poltracking dengan suara masuk 16,29 persen, pasangan Akhyar-Salman mendapat 44,83 persen dan Bobby-Aulia 55,17 persen. Sedangkan hitung cepat Populi Center menunjukkan Akhyar-Salman memperoleh 48,07 persen dan Bobby-Aulia 51,93 persen. Suara masuk 2,00 persen. (San/MX)