Darma Wijaya dan Adlin Tambunan Unggul Sementara pada PIlkada Sergai - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, December 10, 2020

Darma Wijaya dan Adlin Tambunan Unggul Sementara pada PIlkada Sergai


Darma Wijaya dan Adlin Tambunan Unggul Sementara pada PIlkada Sergai


MetroXpose.com, Sergai - Pilkada Serentak telah terlaksana salah satunya Kabupaten Serdang Bedagai, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai nomor urut 1 Haji Darma Wijaya dan Haji Adlin Umar Yusri Tambunan unggul 75 persen di Kabupaten Serdang Bedagai. Suara yang masuk hingga pukul 19.53 sekitar 54 persen dari jumlah TPS yang ada atau sekitar 1.234 TPS.

Baca Juga | Pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachma menangi Kontestasi Pilkada Kota Medan VersiQuickcount

Keunggulan terjadi hampir diseluruh TPS di kecamatan yang ada di Kabupaten ini. Antara lain di Kecamatan Dolok Masihul, Dolok Merawan, Serba Jadi, Bandar Khalifah, Teluk Mengkudu dan lainnya.

Calon Bupati Serdang Bedagai nomor urut 1, Haji Darma Wijaya yang juga Incumbent (Wakil Bupati) mengatakan pihaknya optimis sejak awal pendaftaran untuk maju pada Pilkada Sergai 2020 ini.

Baca Juga | Jagoan kalah, PDIP Usut Dugaan Serangan Fajar 1 Juta Per Pemilih di Samosir

“Kita masih menunggu hasil penghitungan final, doakan saja agar keunggulan ini menjadi nyata dan kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Sergai,”ujarnya, Rabu (9/12/2020).

Kita menghargai segala kebijakan yang dilakukan oleh penyelenggara pemilu. “Kita masih menunggu saja kemenangan ini, biarlah penyelenggara pemilu yang menghitung secara pasti,”tambahnya.

Baca Juga | Terkini! Rizieq Sihab Jalani Pemeriksaan Di Polda Metro jaya

Ia juga mengajak kepada seluruh tim untuk terus mengawal penyelenggaraan dan penghitungan surat suara di TPS hingga kantor KPU dan waktu pengumuman hasil Pilkada.

“Kita jangan dulu bergembira secara berlebihan, Euforia berlebihan jangan dilakukan. Mari sama-sama kita kawal demi kemenangan bersama masyarakat,” Pungkasnya. (San/MX)