Kolom Kosong Unggul di Humbahas?, Petahana 47,10 Persen Penghitungan Semantara - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, December 9, 2020

Kolom Kosong Unggul di Humbahas?, Petahana 47,10 Persen Penghitungan Semantara


Kolom Kosong Unggul di Humbahas, Petahana 47,10 Persen Penghitungan Semantara


MetroXpose.com, Humbahas - Pilkada Serentak baru saja digelar di 13 Daerah pemilihan di Sumatera Utara, Ada keunikan pada pilkada yang digelar , beberapa daerah seperti Gunungsitoli, Siantar dan Humbang Hasundutan Paslon Pilkada melawan Kolom Kosong.

Baca Juga | Jagoan kalah, PDIP Usut Dugaan Serangan Fajar 1 Juta Per Pemilih di Samosir

Informasi yang kami himpun Di wilayah Humbang Hasudutan Petahana melawan Kotak Kosong (Koko), Pasangan Dosmar Banjarnahor - Oloan Nababan dihadapkan dengan Kotak Kosong di TPS. Hal hasil perolehan suara yang masuk 81,51% penghitungan sementara, Kolom Kosong unggul 53,25% sementara paslon tunggal 47,10% hingga penghitungan kertas suara pada rabu (9/12/2020) pukul 15.00 WIB

Baca Juga | Dolly Pasaribu dan Rasyid Dongoran Raih Suara Terbanyak Nyaris di 305 TPS Tapsel

Penghitungan itu masih belum dapat di nyatakan Valid karena menunggu pengumuman penghitungan suara resmi dari KPU beberapa hari kedepan.

Baca Juga | Pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachma menangi Kontestasi Pilkada Kota Medan VersiQuickcount

Berbeda dikota Siantar, Pasangan Asner Silalahi- Susanti memperoleh suara lebih banyak dari Kotak Kosong yang digadang-gadang akan mengalahkan pasangan tunggal tersebut.(San/MX)