Miris, Beras Bantuan Sosial Bercampur Biji Plastik Sempat Dimasak Warga Cianjur - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Tuesday, September 22, 2020

Miris, Beras Bantuan Sosial Bercampur Biji Plastik Sempat Dimasak Warga Cianjur

Miris, Beras Bantuan Sosial Bercampur Biji Plastik Sempat Dimasak Warga Cianjur


MetroXpose. Com, Cianjur - Beras bantuan sosial bercampur material biji plastik didapati pada karung beras yang diterima sejumlah warga di Kampung Margaluyu Desa Sukaratu Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur,  Jawa Barat. 


Beras Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) yang didapat dari salah satu e-warung beberapa warga memasak dan dikonsumsi


"Itu taunya pas makan,  Kena yang keras," ketus Titin warga setempat Senin (21/9/2020)
awalnya Warga mengira hanya kerikil kecil yg biasa bercampur dengan beras namun setelah dilihat,  butiran putih mirip beras berwarna putih cerah. 


Warga ternyata sudah menemukan kondisi beras bercampur plastik ini 3 hari lalu, dan banyak warga mengalami hal serupa. Laporan warga sudah disampaikan kepada perangkat desa setempat dan Camat Bojong Picun Ejan Jaenal Mutakin membenarkan dapat laporan dari 8 KPM,  tetapi pihaknya tidak bisa memastikan ada nya unsur kesegajaan pada penemuan biji plastik tersebut. (Uli/MX)