Kapolri Keluarkan Maklumat Prokes terkait Pilkada 2020 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, September 21, 2020

Kapolri Keluarkan Maklumat Prokes terkait Pilkada 2020

Kapolri Keluarkan Maklumat Prokes terkait Pilkada 2020


MetroXpose. Com, Jakarta - Orang nomor satu di Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Idham Azis kembali menerbitkan Maklumat Keduanya terkait dengan kepatuhan terhadap protokoler pencegahan Virus Corona dalam pilkada serentak 2020.

Baca Juga | 5 Daerah Pilkada Sumut Rawan Pelanggaran Prokes,  Ini Wilayahnya

Maklumat pertama juga pernah di keluarkan Kapolri terkait penanganan protokoler kesehatan beberapa bulan lalu dan sudah dicabut.

Baca Juga | KPU Usulkan  Kotak Suara Keliling Pilkada 2020, Ini Alasanya 

Maklumat yang tertuang Dengan Nomor. mak/3/IX/2020 ditandatangani Kapolri pada hari Senin (21/9/2020)

Mewaspadai adanya kluster baru ketika adanya kerumunan sejumlah massa pendukung Bapaslon sangat rentan dengan penularan Covid19,  

Poin penting dalam maklumat adalah mawas diri mencegah penularan Covid19 pada tahapan kegiatan pilkada,  dengan adanya Maklumat ini Pohak Kepolisian dapat menindak pihak yang melanggar Protokoler Keaehatan. (Uli/MX)