Rombongan Pangdam Cek Kesiapan Penanganan Covid-19 di Kepulauan Nias - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, September 22, 2020

Rombongan Pangdam Cek Kesiapan Penanganan Covid-19 di Kepulauan Nias

Rombongan Pangdam Cek Kesiapan Penanganan Covid-19 di Kepulauan Nias



MetroXpose.com, Gunungsitoli
- Pangdam I/BB, Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc, bersama Gubsu, dan Irwasda Poldasu melakukan pengecekan persiapan penanganan penyebaran Covid-19 di Kepulauan Nias, Senin (21/09/2020).

Baca Juga | Miris, Beras Bantuan Sosial Bercampur Biji Plastik Sempat Dimasak Warga Cianjur

Kehadiran Pangdam I/BB beserta rombongan disambut langsung oleh Danrem 023/KS, Kolonel Inf Fabriel Buyung Sikumbang bersama unsur FKPD se Kepulauan Nias di Bandara Binaka, Kota Gunungsitoli.

Setelah dari Bandara Binaka, Pangdam I/BB bersama Gubsu, Irwasda Poldasu dan rombongan, langsung menuju ke RSUD Gunungsitoli untuk mengecek Ruang Isolasi dan Ruang Perawatan pasien Covid-19 yang disiapkan Satgas Penanganan Covid-19 Kepulauan Nias.


Baca Juga | Kapolri Keluarkan Maklumat Prokes Terkait Pilkada 2020

Selesai melakukan pengecekan, Pangdam I/BB bersama Gubsu, Irwasda Poldasu, Danrem 023/KS dan rombongan melanjutkan kegiatan di Kantor Wali Kota Gunungsitoli.

Di sini, rombongan melaksanakan tatap muka dengan seluruh Bupati/Walikota, Forkopimda se Kepulauan Nias, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat se Kepulauan Nias.

Dalam pertemuan di Kantor Wali Kota Gunungsitoli ini, Danrem 023/KS memberikan paparan terkait tugas dan fungsi Posko Satgas Covid-19 Kepulauan Nias kepada Gubsu.

Danrem menjelaskan, salah satu tugas pokok Satgas adalah melakukan optimalisasi sosialisasi percepatan penanganan Covid-19, serta mendorong seluruh warga masyarakat se Kepulauan Nias mematuhi anjuran Pemerintah tentang penerapan disiplin Protokol Kesehatan.(San/MX)