Posko Pemenangan Paslon ELMAR Untuk Nias Barat Terbentuk Terbuka Untuk Umum - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, August 25, 2020

Posko Pemenangan Paslon ELMAR Untuk Nias Barat Terbentuk Terbuka Untuk Umum

Posko Pemenangan Paslon ELMAR Untuk Nias Barat Terbentuk Terbuka Untuk Umum

MetroXpose.com, Nias Barat - Perhelatan Pilkada serentak 9 Desember 2020 semakin dekat, segala persiapan dilakukan pasangan calon kepala daerah di semua wilayah yang menyelenggarakan pilkada yang sempat ditunda pada bulan april 2020 lalu. 

Baca Juga | Hasil SWAB Positif Covid-19 di Wilayah Gunungsitoli Terus Meningkat

Salah satu wilayah Nias yang akan melakukan pemilihan Bupati adalah Nias Barat, Beberapa Pasangan sudah resmi mengantongi rekomendasi dari masing-masing partai pengusung, Salah satu nya pasangan calon Bupati Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua yang didapuk oleh partai, PDIP, Nasdem, Golkar dan Demokrat. 

Pada Pembukaan Posko Pemenangan Pasangan ELMAR di Desa Onolimbu, Kecamatan Lahomi pada Senin, 24 Agusutus 2020 dihadiri oleh Faduhusi Daely yang juga merupakan salah satu kader Terbaik PDIP di Kabupaten Nias Barat yang saat ini menjabat Bupati Nias Barat.

Baca Juga | Sahat Panjaitan Didapuk Menjadi Ketua Tim Pemenangan Paslon Poltak-Tonny, Ini Susunan Timsesnya


Dalam Sambutannya Faduhusi mengatakan, Dia memang tidak mencalonkan kembali sebagai Bupati pada pilkada 2020 ini dan telah dikomunikasikannya ke DPP PDIP disaksikan oleh DPC PDIP Nias Barat Evolut Zebua " Saya tidak maju lagi jadi calon bupati karena faktor usia dan kesehatan," ungkapnya

Dikatakannnya lebih lanjut seluruh kader PDIP Nias Barat agar sungguh-sungguh mendukung pasangan ELMAR dan memenangkannya sebagai Bupati Nias Barat nantinya.

Dalam kesempatan ini ELiyunus juga berbicara kepada seluruh masyarakat Nias Barat bisa hadir dan datang ke Posko Pemenangan ELMAR bergabung dalam Tim Pemenangan, Karena kemenangan hanya bisa tercapai bila ada kesatuan yang solid dan kegiatan yang dilakukan secara bergotong-royong.

Lanjut Eliyunus mengemukakan ketertinggalan Nias Barat dari segi ekonomi akan dikejar dalam formulasi Visi Misi kedepannya.

Baca Juga | Ini Pasal Yang Dikenakan Pada Pengendara Yang Menghalangi Ambulans Saat Urgensi

Didampingi Mareko sebagai calon Wakil Bupati Nias Barat, Eliyunus semakin yakin dengan terbentuknya Posko pemenangan ini sebagai wadah membangun komunikasi di kalangan Internal dan masyarakat luas,

Turut Hadir juga pada kesempatan ini beberapa perwakilan dari Partai Pengusung Seperti PDIP, Nasdem, Golkar, Demokrat dan tokoh masyarakat Lahomi yang siap memenangkan Pasangan Eliyunus - Mareko. (Lam/MX)