Sahat Panjaitan Didapuk Menjadi Ketua Tim Pemenangan Paslon Poltak-Tonny, Ini Susunan Timsesnya - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, August 24, 2020

Sahat Panjaitan Didapuk Menjadi Ketua Tim Pemenangan Paslon Poltak-Tonny, Ini Susunan Timsesnya


MetroXpose.com, Toba - Pasangan Calon Bupati Poltak Sitorus -Tonny Simanjuntak memberikan mandat kepada Sahat Panjaitan sebagai Ketua Tim Pemenangan pilkada Toba 2020 bertempat di kediaman Tokoh masyarakat Toba Tahan Sibarani pada Senin  (24/8/2020)

Baca Juga | PDIP Gelar Sekolah Partai Secara Daring, Megawati Singgung Kader Emosi Saat Tak Diberi Rekomendasi
Sekaligus pembentukan susunan keperngurusan Tim Pemenangan Poltak-Toni Sahat Panjaitan sebelumnya pernah menduduki Kursi DPRD priode 2019-2014, dengan pengalaman berpoltik diharapkan bisa memberi kontribusi bagi Paslon.

Turut dihadiri pasangan kandidat serta perwakilan 2 partai pengusung yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Perindo.


Baca Juga | Pasca Dinyatakan Negatif Covid-19, Akhyar Nasution kembali Ngantor Sidak Lapangan Razia Masker

Penyerahan mandat ini dilakukan langsung oleh Paslon Poltak Sitorus -Tonny M Simanjuntak kepada 3 nama yang menjadi pimpinan gerak poltik Poltak -Tonny dalam perhelatan Kontestasi Pilkada dalam waktu dekat ini.

Ketiga nama itu yakni Sahat Panjaitan mantan ketua DPRD Kabupaten Toba Samosir periode 2009 -2014 yang saat ini juga sebagai Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Toba ,dipercayai Poltak -Tonny menjadi Ketua Tim Pemenangan.
Lalu ada nama Torang H Sitorus anggota DPRD Kab.Toba periode saat ini dari Partai Perindo selaku Sekretaris Tim dan Hotman Siagian yang dihunjuk menjadi Bendahara.


Saat di konfirmasi mengenai beban tugas usai penyerahan mandat Sahat Panjaitan mengaku jika amanah yang diterimanya terbilang cukup berat dan tantangan yang menanti di depan akan dihadapinya dengan serius dan sungguh -sungguh.

“Dengan se ijin Tuhan Yang Maha Kuasa, tim ini akan menjadi kekuatan baru konstalasi politik di Kabupaten Toba, saya berterimakasih atas kepercayaan ini.


Tekad sudah bulat, kabupaten ini butuh perhatian kita semua lewat pilkada, cara mewujudkan kehendak rakyat yang berdaulat penuh akan kita masuki,kita ikuti dan Poltak -Tonny harus percaya diri memenangkan pilkada ini meski tetap menghormati kompetiter kita. Saya siap memberikan waktu dan diri saya bagi kemajuan kabupaten yang kita cintai ini,” Pungkasnya Sahat Panjaitan.


Tim Pemenangan Paslon Cabup Poltak -Tonny yang telah ditetapkan sebagai berikut

Ketua Umum, Sahat Panjaitan 
Ketua I Mangapul Siahaan.
Ketua II Viktor Silalahi. 
Ketua III Winner Sinambela. 
Ketua IV Pdt Jumontan Pasaribu 
Ketua V Parasian Tampubolon.
Korwil I Frans Hendrik Tambunan.
Kowil II Simon Sitorus.
Korwil III Fauzi Sirait 
Korwil IV Jonner Sitorus.
Korwil V Binsar Gultom.
Sekretaris Torang H Sitorus.
Wakil Sekretaris Fernando Napitupulu
Bidang Sekretariat dan Logistik Sopar Sitorus 
Bidang LO (KPU Toba) Rizon Manalu 
Bidang LO (Bawaslu Toba) Henry Siagian.
Bidang Hukum dan Pengawasan Timbul Tambunan SH.
Bidang IT Morgan Situmeang 
Bidang Humas Jen Maro Pangaribuan. 
Bidang Media Bram Situmorang. 
Bendahara Hotman Siagian. Wakil Bendahara Samuel Samosir (San/MX)