Masyarakat Nias Barat Harus Bangkit, BerInovasi, dan Mandiri 5 Tahun Kedepan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, August 29, 2020

Masyarakat Nias Barat Harus Bangkit, BerInovasi, dan Mandiri 5 Tahun Kedepan

Masyarakat Nias Barat Harus Bangkit, BerInovasi, dan Mandiri 5 Tahun Kedepan

MetroXpose.com, Nias Barat - Tahapan demi tahapan sudah mulai dilaksanakan para calon kandidat kepala daerah, ratusan Kabupaten/Kota yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah salah satunya adalah Kabupaten Nias Barat.

Baca Juga | 5 Pelaku Perampokan Nasabah Bank Antar Provinsi Dibekuk Petugas, Satu Orang Kena Door


Nias Barat bagaikan Mutiara yang tersembunyi yang butuh tangan terampil yang akan menjadikannya sebuah perhiasan yang indah dan mewah, dalam balutan Nusantara.

Potensi Nias Barat begitu menarik perhatian sejumlah calon kepala daerah dengan visi misi tentunya, bakal memajukan daerah ini jauh lebih baik dari sekarang.

Baca Juga : PDIP Umumkan Paslon Cakada Gelombang ke 4 Untuk Pilkada Serentak


Sektor ekonomi saat ini masih sulit, lapangan pekerjaan yang tersedia minim ditambah lagi pandemi yang mendera seluruh kawasan dunia tak terkecuali Indonesia. 

Baca Juga | Mapolsek Ciracas Diserang Sekelompok Bersenjata, TNI-POLRI Disiagakan di Lokasi Kejadian


Butuh Sosok Pemimpin yang bisa melakukan terobosan dalam hal Ekonomi, Pertanian dan Peternakan untuk Nias Barat. Tahun-tahun sebelumnya Sejuta Harapan masyarakat Nias barat setiap kali pemilihan kepala daerah di Nias Barat belum dapat menampung aspirasi masyarakat khususnya para petani, peternak dan nelayan, bahkan kali ini juga mereka tetap akan menyuarakan jeritan penderitaan hatinya kepada para Calon Kepala Daerah yang akan Besaing memperebutkan Posisi Bupati Nias Barat pada pilkada Tahun 2020 nanti.

Baca Juga | Viral Pengenten Pria Disuruh Push Up Karena Tidak Pakai Masker


Nias Barat Harus berani melalui masa sulit ini dengan berpihak pada Calon Pemimpin yang memberikan Solusi dan INOVASI dalam bidang Pelayanan masyarakat, baik di sistem pemerintahan, ekonomi swasta, dan perusahan daerah agar proaktif memberikan nilai bagi lajunya pertumbuhan ekonomi masyarakat Nias Barat kedepannya.

Baca Juga | Dishub Nias Barat Diduga Terlantarkan Kapal Bantuan Dirjen Pengembangan Daerah Tertinggal Tahun 2015

Nias Barat harus BANGKIT dari ketertinggalannya dibanding daerah lain, mengejar peluang kerjasama dalam bidang pertanian, peternakan bahkan kesehatan yang dapat memberi keselarasan bagi masyarakat untuk lebih MANDIRI,

Ada beberapa paslon yang sudah mendapat rekomendasi dan laik mendaftar ke KPUD Nias Barat,

Baca Juga | Sistem Zonasi Pendataan Penduduk Digelar September 2020

Salah satunya Pasangan Calon Bupati Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua dinilai mampu memberikan kontribusi memajukan Nias Barat 5 tahun kedepan, Tidak diragukan akan kerja nyata yang dilakukan oleh Eliyunus selama menjadi Abdi Negara, Pasangan Ini saling mengisi dan bersinergis mencurahkan ketulusan hatinya untuk masyarakat Nias Barat lebih baik, tentunya butuh doa dan dukungan masyarakat secara bijak dan sungguh-sungguh agar dapat berkontribusi pada pasangan ini saat Kontestasi pilkada serentak 9 Desember 2020. 

(Redaksi MX)