Mapolsek Ciracas Diserang Sekelompok Orang Bersenjata, TNI-POLRI Disiagakan di Lokasi Kejadian - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, August 29, 2020

Mapolsek Ciracas Diserang Sekelompok Orang Bersenjata, TNI-POLRI Disiagakan di Lokasi Kejadian

Maposek Ciracas Diserang Sekelompok Orang Bersenjata, TNI-POLRI Disiagakan di Lokasi Kejadian

MetroXpose.com, Jakarta -  Aksi penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang berbadan tegap diperkirakan puluhan orang merusak sejumlah fasilitas dan kendaraan di Mapolsek Ciracas Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur pada sabtu pagi (29/08/2020)

Baca Juga | 5 Pelaku Perampokan Nasabah Bank Antar Provinsi Dibekuk Petugas, Satu Orang Kena Door

Tampak pecahan kaca dan kerusakan material bangunan di sekitar kantor pelayanan surat keterangan  Catatan Kepolisian (SKCK), Kendaraan Wakapolsek dibakar dan satu unit bus operasional Polsek mengalami kerusakan kaca pecah.

Tonton Videonya Disini



Baca Juga | Ini Status Tanaman Cannabis Sativa Alias Ganja Yang di Resmikan Oleh Kementan

Dari pantauan dilapangan tampak sejumlah aparat TNI dan POLRI berjaga di lokasi kejadian, Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait atas kejadain penyerbuan Mapolsek Ciracas pada sabtu pagi tadi. (Nen/MX)