VIRAL Pengantin Pria Disuruh Push Up Karena Tidak Pakai Masker - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, August 28, 2020

VIRAL Pengantin Pria Disuruh Push Up Karena Tidak Pakai Masker


MetroXpose.com, Jawa Timur - Kebiasan Baru atau 'New Normal' bukan berati aktivitas masyarakat terlepas dari disilpin protokoler kesehatan, Sebuah peristiwa unik terjadi di sebuah acara hajatan pernikahan di Desa Randugong Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan Jawa Timur.

Baca Juga | Ini Status Tanaman Cannabis Sativa Alias Ganja Yang di Resmikan Oleh Kementan

Tampak dalam video yang berdurasi 26 detik Seorang polisi menegur mempelai pria di panggung pelaminan dan menyuruh untuk push up sebagai sanksi tidak memakai masker saat pandemi.

Tonton videonya disni



Seorang pengantin pria bernama Solehudin tiba – tiba diminta push up oleh seorang anggota polisi saat naik ke atas pelaminannya. Peristiwa itu pun disaksikan langsung oleh sang mempelai wanita, Dian Masitha yang sebelumnya menemaninya duduk berdua di atas kursi pelaminan.


Baca Juga | Dishub Nias Barat Diduga Terlantarkan Kapal Bantuan Dirjen Pengembangan Daerah Tertinggal Tahun 2015

Petugas langsung mengenakan masker kepada mempelai pria usai melakukan Push up (uli/MX)