Hasil SWAB Positif Covid-19 di Wilayah Kota Gunungsitoli Terus Meningkat - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, August 26, 2020

Hasil SWAB Positif Covid-19 di Wilayah Kota Gunungsitoli Terus Meningkat

Hasil SWAB Positif Covid-19 di Wilayah Kota Gunungsitoli Terus Meningkat

Metroxpose.com,Gunungsitoli - Kasus Covid-19 di wilayah kepulauan Nias Khususnya di Kota Gunungsitoli bertambah hal itu diketahui setelah adanya hasil SWAB yang dilakukan RSUD Gunungsitoli terhadap 15 orang suspect dari hasil penelusuran kontak erat dengan pasien SZ, Yang Disampaikan Sekda Kota Gunungsitoli Ir.Agustinus Zega kepada sejumlah awak media, diruang rapat lantai 1 kantor walikota Gunungsitoli, Selasa (25/08/2020) tadi malam.

Baca Juga | Pasca Dinyatakan Negatif Covid-19, Akhyar Nasution kembali Ngantor Sidak Lapangan Razia Masker


Dalam Acara itu turut hadir perwakilan dari Polres Nias, Perwakilan Kodim 0213, Asisten Sekda kota Gunungsitoli bidang pemerintahan, Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Kominfo Kota Gunungsitoli, Kepala Dinas kesehatan Kota Gunungsitoli.

Baca Juga | Edy Rahmayadi harapkan PSMS Bisa Masuk Liga 1 Tahun depan

Sekda Kota Gunungsitoli menyampaikan Dari hasil SWAB terdapat 14 dinyatakan hasilnya positif Covid-19 dan 1 orang dinyatakan hasilnya negatif, dari 14 orang, 7 diantaranya merupakan ASN Kota Gunungsitoli.


Baca Juga | Posko Pemenangan Paslon ELMAR Untuk Nias Barat Terbentuk Terbuka Untuk Umum

Sekda Kota Gunungsitoli juga menyampaikan Covid-19 diwilayah Kota Gunungsitoli penyebarannya terjadi terus menerus dan menghimbau kepala seluruh masyarakat agar tetap tenang serta selalu mawas diri serta tetap mematuhi protokol kesehatan dan aturan dari pemerintah.


Reporter : Oktalinus L