Pakai Jasa BEKO, Diduga Istri Tua Runtuhkan Rumah Istri Muda Rata Dengan Tanah - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, August 7, 2020

Pakai Jasa BEKO, Diduga Istri Tua Runtuhkan Rumah Istri Muda Rata Dengan Tanah

Pakai Jasa BEKO, Diduga Istri Tua Runtuhkan Rumah Istri Muda Rata Dengan Tanah


MetroXpose.com, Sergei - Beredar Video di Medsos sebuah eskavator (Beko) menghancurkan sebuah rumah di Dusun II, Desa mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara , viral di media sosial. Dalam narasi video yang viral tersebut, rumah yang dihancurkan disebut sebagai rumah milik wanita simpanan. Adapun yang menghancurkan disebut istri pertama.


Baca Juga | 8 tahanan Kabur dari Polsek Medan Area, Terabas Pintu Penjagaan

Setelah ditelusuri, kejadian tersebut berada di di Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai. Camat Tanjung Beringin, Syafruddin, mengonfirmasi kejadian dalam video tersebut berada di daerahnya.

Tonton Videonya disini



“Iya ada kejadian itu Selasa, 4 Agustus,” ujar Syafruddin kepada wartawan, Jum'at (7/8).

Syafruddin tidak mengetahui secara rinci persoalan yang membuat rumah tersebut dihancurkan. Ia juga enggan menyebut identitas warga yang menempati rumah tersebut.

“Sebenarnya ini masalah kan masalah keluarga. Masalah rumah tangga,’’ ujar Syafruddin.


Baca Juga | Ini Syarat Pegawai Swasta Dapat Onsentif 600 Ribu Selama 4 Bulan dari Pemerintah



Meski demikian, Syafruddin tak menampuk rumah yang dihancurkan ditempati istri kedua dari seorang warganya. Sementara yang menghancurkan istri pertamanya.

“Mereka bukan orang lama, rumah (itu) dibangun sama suami untuk istri kedua tadi,” kata Syafruddin.

Ditanya soal pemilik rumah, Syafruddin menyatakan pemiliknya tidak begitu dikenal. Adapun saat peristiwa penghancuran tersebut, perangkat desa maupun camat tidak diberi tahu.


Baca Juga | Gunung Sinabung Erupsi, Debu Vulkanik Hujani Pemukiman dan Lahan Pertanian Berastagi

Usai kejadian, Syafruddin juga kesulitan mengkonfirmasi kepada pemilik rumah apa yang melatarbelakangi peristiwa yang menghebohkan tersebut. Namun dia memastikan tak ada korban jiwa saat rumah dihancurkan lantaran sudah dalam keadaan kosong.“Enggak ada orang pada saat itu,’’ tutupnya. (Lam/MX)