Raffi Achmad Ditawari Wakil Walikota Pilkada Tangerang Selatan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, July 14, 2020

Raffi Achmad Ditawari Wakil Walikota Pilkada Tangerang Selatan


MetroXpose.com, Jakarta -  Pilkada Serentak 9 Desember 2020 sudah memasuki tahapan persiapan awal, KPU akan menerapkan Protokoler kesehatan yang ketat bagi penyelenggaran di seluruh TPS yang ada. 

Baca Juga : TERKINI, Satreskrim Polrestabes Medan Amankan Artis Sinetron Inisial HH Bersama Teman Prianya dari Kamar Hotel di Medan

Salah Satunya Kota Tanggerang Selatan yang juga ikut akan menggelar pemilihan Walikota dan wakilnya, santer terdengar kabar nama Anak Wakil Persiden bernama Azizah mencuat sebagai kandidat yang diusung beberapa partai seperti PKS, Demokrat. dan Rahayu Saraswati Djopjohadikusumo yang merupakan Ponakan dari Kemenhan Prabowo Subianto yang sudah diusung Gerindar dan PDIP.

Azizah selanjutnya melakukan komonikasi politik dengan seorang artis ternama, dialah Raffi Ahmad Bos dari Rans Entertainment disalah satu Konten yang diunggah di akun youtube milik Raffi. 

Azizah saat di mintai keterangan mengenai siapa wakil yang akan berpasangan dengannya, dirinya menawarkan posisi Calon Wakil Walikota Tangsel kepada Raffi, tetapi, Tapi gini deh' silahkan tanya langsung kepada Raffi apa bersedia atau tidaknya akan tawaran dari saya," Ujarnya 

Kehadiran Artis di ajang Pilkada serentak juga membawa suasana yang berbeda, sebut saja nama artis Andre Taulany pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Tangsel beberapa tahun lalu namun gagal.

Baca Juga : Dua tersangka Penganiayaan Jhonius Gea menyerahkan diri Kepada Polsek Nias

Fenomena berbeda juga terjadi di Palu Pasha Ungu jadi Wakil Walikota, di Surabaya seorang Kofifah berdampingan dengan Emil Dardak seorang publik figur dan mantan Wakil Bupati berhasil memenangkan pemilu pemilihan Gubernur bebarapa waktu lalu. Status ketenaran nama seorang publik figur/artis bisa meraup suara atau tidak tergantung Rakyat memilih. (Uli/MXC)