Kapolresta Deli Serdang Kawal Bansos dari Pemprov Sumut Sampai ke Tangan Masyarakat - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, May 18, 2020

Kapolresta Deli Serdang Kawal Bansos dari Pemprov Sumut Sampai ke Tangan Masyarakat

Kapolresta Deli Serdang Kawal Bansos dari Pemprov Sumut Sampai ke Tangan Masyarakat

MetroXposes.com,Deli Serdang - Polresta Deli Serdang kawal pendistribusian bantuan sosial (Bansos) paket sembako dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara kepada warga yang terdampak virus corona (Covid-19) di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Senin (18/5/2020).
Bantuan sembako tersebut tersebar di 13 kecamatan di Kabupaten Deli Serdang yang di bawahi Polresta Deli Serdang untuk wilayah hukumnya yakni Tanjung Morawa, Lubuk Pakam, Pagar Merbau, Beringin, Pantai Labu, Batang Kuis, Namo Rambe, STM Hulu, STM Hilir, Biru-Biru, Galang, Bangun Purba Dan Gunung Meriah.

Baca Juga : Operasi Ketupat Toba 00 Polresta Deliserdang Intensif Lakukan Penyekatan Arus Lalu Lintas

Pengepakan paket tersebut juga dikawal oleh personil Polresta Deli Serdang dan sudah dimulai pada hari minggu lalu (18/5) di Balairung Pemkab Deli Serdang, Cadika Kabupaten Deli Serdang dan di Dusun Madiun Desa Sidodadi Kecamatan Beringin. Nantinya selesai pengepakan, Sembako tersebut akan didistribusikan langsung kepada masing masing kepala desa untuk dibagikan kepada masyarakat. Dan dalam pendistribusian tersebut akan dikawal oleh bhabinkamtibmas guna memastikan sembako tersebut sampai dengan aman dan tepat sasaran.

Kepada Awak Media Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan pihaknya akan mengawal pendistribusian paket sembako tersebut sampai ke tangan masyarakat "Paket sembako yang akan dibagi merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk warga terdampak Covid-19, kami akan kawal pendistribusian dan pastikan paket tersebut sampai dengan aman dan tepat sasaran,” kata Kombes Yemi.

Baca Juga : Pasukan Penjaga Perbatasan Merauke Resmi Dilepas Pangdam I/BB

"Semua Polsek jajaran dilibatkan dan ikut bergerak dalam pengawalan pendistribusian," lanjut nya .Menurut Kapolresta, pengawalan itu dilakukan dari titik awal disimpannya sembako hingga menuju ke setiap rumah warga penerima bantuan. "Pembagian sembako sengaja kita lakukan pengawalan dari awal sampai akhir, agar tepat sasaran dan sampai kepada yang berhak menerimannya," Katanya

Reporter : Hendrik JS
Editor     : Lamtoro