Pelaku Bullying Terhadap Momo Sipenjual Jalengko, Lemas Setelah Ditangkap Petugas - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, May 18, 2020

Pelaku Bullying Terhadap Momo Sipenjual Jalengko, Lemas Setelah Ditangkap Petugas

Pelaku Bullying Terhadap Momo Sipenjual Jalengko

MetroXpose.com, Sulawesi Selatan - Terjadi lagi Perundungan terhadapa seroang anak bernama Rizal Yang akrab disapa Momo, saat menjajahkan jualannya naik sepeda didorong oleh seorang pemuda tanggung bernama Andi Putra Yusuf yang bekerja sebagai teknisi Di PLN Sulawesi Selatan.




Momo adalah anak yang berbadan sehat yang membantu orang tua nya menjajahkan Jalangkote (Kue Khas Marang) mirip kue Pastel buatan sang bunda keseharaianya sepulang bersekolah.

Saat Melintas pada rute keseharian di amenjajahkan jualannya sejumlah pemuda geng motor kampung melakukan perundungan terhadap Momo, Andi melakukan perbuatan yang memebahayakan Momo dengan mendorong Momo sampai jatuh ke Luar badan jalan , setelah itu Momo di tampar dibaian kepala dan di dorong lagi sampai badan Momo terjungkal kembali ke luar badan jalan.



Viral di medis Sosial kelakuak pemuda tanggung benama Andi menjadi perbincangan sejagad maya dan sampai kepada pihak kepolisian dan langsung menjemput pelaku dikedaiamannya tanpa perlaanan sedikitpun. barang bukti cukup kuat Andi ditahan di polsek Marang Pangkep Sulawesi Selatan.(mor)