Kapolres Nias Lakukan Gerak Cepat, Siapkan Sarana Cuci Tangan Cegah Covid 19 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, March 26, 2020

Kapolres Nias Lakukan Gerak Cepat, Siapkan Sarana Cuci Tangan Cegah Covid 19


MetroXpose.Com, Gunungsitoli - AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH Kapolres Nias launching sarana cuci tangan masyarakat bagi warga Kota Gunungsitoli sebagai gerak cepat cegah covid 19, Kamis (26/03/2020) pagi. 

Baca Juga : Pemko Serahkan Alat Semprot Disinfektan di Gereja HKBP,  BNKP Kota Dan SD Negeri 1 Gunungsitoli

Dibantu oleh masyarakat peduli dengan virus corona, Polres Nias telah menyiapkan 4 sarana cuci tangan bagi masyarakat khususnya Kota Gunungsitoli, ujar AKBP Deni.
"Ini merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi, kami harapkan masyarakat lebih sering membersihkan tangan dengan menggunakan sabun dengan cara yang benar untuk mencegah penyebaran virus covid – 19. Lebih baik kita mencegah dari pada mengobati, “ tegas Pamen yang dikenal akrab dengan masyarakat ini.

Kapolres Nias berharap masyarakat dapat merawat sarana cuci tangan yang telah disediakan untuk kepentingan bersama. “Air dan sabun secara rutin akan diisi oleh petugas, mari kita pelihara dan rawat sarana cuci tangan ini untuk dapat kita pergunakan bersama, “ imbuhnya.

Polres Nias menyiapkan 4 sarana cuci tangan di sejumlah lokasi strategis dan mudah dijangkau, diantaranya di Jln Sudiman Depan Pos Lantas, Pelabuhan dan Ex Terminal Lama Gunungsitoli.

Kegiatan launching dihadiri Waka Polres Nias Kompol Yafao Harefa, SH, PJU Polres Nias dan Kepala UPTD Binamarga Provinsi Sumatera Utara dan ratusan masyarakat Kota Gunungsitoli.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro