Bantuan APD Penanganan Covid-19 Sangat Dibutuhkan Para Medis - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, March 26, 2020

Bantuan APD Penanganan Covid-19 Sangat Dibutuhkan Para Medis



MetroXpose.com,Jakarta - Koordinator Relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Andre Rahadian akan memprioritaskan bantuan dari masyarakat untuk diberikan kepada seluruh tenaga medis yang merawat para pasien kasus Covid-19.

Dana sukarela dari masyarakat yang telah terkumpul nantinya akan dibelikan makanan bergizi untuk menunjang kesehatan para tenaga medis dalam merawat para pasien Covid-19. Selain itu, bantuan yang diberikan juga berupa vitamin dan suplemen lain yang bermanfaat untuk menjaga stamina para pejuang kemanusiaan tersebut.

"Sudah ada (masyarakat) yang menyampaikan bantuannya berupa uang tunai dan ini akan dipergunakan untuk 'menyupport' dokter perawat yang saat ini berjuang di garis depan di rumah sakit- rumah sakit, baik rumah sakit rujukan maupun rumah sakit umum yang menangani pasien COVID-19," kata Andre melalui keterangannya di Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Jakarta, Rabu (25/3).

Ia pun berharap semakin banyak masyarakat terutama pengusaha dan organisasi yang dapat membantu dan menyumbangkan dana untuk mendukung penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Lebih lanjut, Andre mengatakan dalam kurun waktu satu hingga dua hari ke depan Tim Relawan Gugus Tugas Covid-19 akan mendata keperluan yang dibutuhkan di lapangan terutama untuk alat- alat yang saat ini kurang sehingga dapat mempermudah proses pengiriman bantuan dari masyarakat untuk para petugas.(Uli)