Satu Ditembak Mati Tim Anti Teroris Densus 88, 4 Teroris Lainya Ditangkap Hidup di Jawa Tengah - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, March 26, 2020

Satu Ditembak Mati Tim Anti Teroris Densus 88, 4 Teroris Lainya Ditangkap Hidup di Jawa Tengah


MetroXpose.com, JakartaDetasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror mengamankan 4 terduga teroris di wilayah Batang, Jawa Tengah. Penangkapan ini awal mula informasi dari masyarakat.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono mengatakan keempatnya diamankan pada Rabu (25/3) kemarin.

“Densus 88 melaksanakan kegiatan penangkapan di Jawa Tengah berawal dari tanggal 22 Maret lalu pada hari Rabu, 25 Maret tahun 2020 sekitar pukul 15. 30 Densus 88 telah mengamankan empat orang terduga teroris dari warga di kecamatan subak daerah Batang, Jawa Tengah,” kata Brigjen Argo, Kamis (26/3/2020).

Adapun keempat terduga teroris itu berinisial MW, NF, kemudian NS dan MT. Mereka kini tengah dilakukan pemeriksaan intensif oleh tim Densus 88.

“Saat ini sedang diperiksa oleh tim untuk pengembangan,” ujarnya.

Tim Densus 88 juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya, 4 dus berisi bahan peledak, zat cairan, kabel, paralon, bahan peledak, serbuk, samurai, serta beberapa buku keagamaan.(Uli)