Pemko Serahkan Alat Semprot Disinfektan di Geraja HKBP, BNKP Kota dan SD Negeri 1 Gunungsitoli - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, March 26, 2020

Pemko Serahkan Alat Semprot Disinfektan di Geraja HKBP, BNKP Kota dan SD Negeri 1 Gunungsitoli


MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Dalam rangka mewabahnya virus corona (covid 19) diseluruh wilayah, pemerintah kota (Pemko) Gunungsitoli dengan seluruh tim turut ambil bagian untuk melakukan langkah-langkah pencegahan dengan membagikan peralatan simprot disinfektan di Gereja HKBP, BNKP Kota dan SD Negeri 1 Gunungsitoli Kamis, (26/03/2020) tadi pagi.

Baca Juga : Berkumpul dan Gelar Pesta Musim Corona Begini,  Bisa Dipidana ini Pasalnya

Ir. Lakhomizaro Zebua Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli, SE., MM Wakil Walikota Gunungsitoli bersama DanDim 0213/Nias Letkol Inf TP Lobuan Simbolon didampingi tim dari BPBD Kota Gunungsitoli, PMI Gunungsitoli dan sejumlah stakeholder lainnya.

Pantauan media ini dilapangan melaporkan bahwa Walikota Gunungsitoli bersama tim membagikan alat penyemprotan tersebut pertama di Gereja Huriah Kristen Batak Protestan (HKBP) Kota Gunungsitoli, kemudian melanjutkan perjalanan kaki menuju Gereja Banua Niha Keriso Protestan (BNKP) Kota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua menyerahkan alat penyemprotan yang diterima langsung Yunirmala Zega, S. Pd Bendahara Gereja BNKP Kota Gunungsitoli.

Usai dari Gereja BNKP Kota Gunungsitoli Walikota Gunungsitoli bersama tim melanjutkan perjalanan di SD Negeri No. 070974 Gunungsitoli dan alat penyemprotan diserahkan DanDim 0213/Nias Letkol Inf TP Lobuan Simbolon Dan diterima langsung kepala sekolah Sadarniwati Harefa.

Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua pada kesempatan tersebut mengharapkan supaya peralatan tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk membasmi dan mencegah pandemi penyebaran wabah kuman disetiap ruangan dengan melakukan penyemprotan disinfektan, sehingga wabah penyakit dapat terhindar, harapnya.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro