Tarik Lima Naik Motor ! Pelajar ini Buat Heboh, ini Lokasinya - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, February 18, 2020

Tarik Lima Naik Motor ! Pelajar ini Buat Heboh, ini Lokasinya


MetroXpose.com, Medan - Menjadi perbincangan hangat di medsos, Lima orang pelajar sedang mengendarai motor matic berwarna biru melintas di simpang Bank Sumut Cikditiro Medan, Kelima Pelajar tersebut mengendarai satu motor dengan berboncengan dan hal yang paling nyeleneh adalah sampai digendong kepundak pelajar seperti yang tampak digambar.

Baca Juga : Berbagi Kasih ALumni Smansa Pematang Siantar Dengan Anak Panti Asuhan ELim

Diduga kelima pelajar ini adalah Siswa Smansa Medan. Video mengendarai motor yang tidak sesuai dengan aturan ini viral di medsos, tindakan ini berbahaya bagi mereka berlima yang berada diatas motor yang dikendarai terlebih lagi bagi pengguna jalan lainnya.

Motif kelima pelajar ini diduga mencari sensasi, sampai berita ini diturunkan ke meja redaksi belum diketahui identitas kelima pelajar tersebut dan apakah kelakuan itu pada saat jam belajar berlangsung atau setelah jam sekolah usai. Tindakan diatas yang tidak bisa ditolerir dan jangan ditiru dengan alasan apapun karena dapat fatal bagi pengguna jalan dan diri sendiri.(San)

Courtesy from Akun IG @Medantimes