667 Karyawan Tetap Indosat Bakal di PHK, Apa Alasannya? - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, February 18, 2020

667 Karyawan Tetap Indosat Bakal di PHK, Apa Alasannya?


MetroXpose.com, Jakata -  Indosat Akhirnya secara resmi mengumumkan Rencana Penawaran Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) kepada 667 Karyawan sejalan dengan perubahan bisnis.


"kami mengambil langkah yang sangat hati-hati sesuai dengan ketentuan yang berlaku," pungkas Chief of Human Resources ISAT, Irsyad Sahroni.

Irsyad menegaskan Indosat Ooredoo melaksanakan perubahan organisasi yang di rancang untuk pengembangan bisnis yang bergairah dan fokus pada kebutuhan pasar.

Mengembalikan perusahan Indosat dimasa jayanya memang sangat sulit, justru dengan giat restrukstur organisasi dan kebijakan manajemen dari atas harus mengambil resiko yang tinggi walaupun dengan mengorbankan opsi yang sangat fital adalah SDM, ,minimalisasi jumlah pekerja tapi lebih penting dari itu perusahan harus bisa bertahan dan bertumbuh.

Plus Minus dari keputusan manajemen sudah final meski ada pro dan kontra kedepannya tapi mengingat itu semua langkah strategis yang dilakukan oleh pemegang Saham guna menjadikan Indosat Ooredoo sebagai perusahan telekomunikasi digital terdepan dan terpercaya nantinya, tutupnya (Uli)