Berbagi Kasih Alumni SMANSA Pematang Siantar Dengan Anak Panti Asuhan Elim - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, February 16, 2020

Berbagi Kasih Alumni SMANSA Pematang Siantar Dengan Anak Panti Asuhan Elim


MetroXpose.com, Pematang Siantar - Setelah Sukses menggelar acara Natal Alumni SMANSA Pematang Siantar tahun lalu, diawal Tahun 2020 ini paguyuban alumni menggelar kegiatan penting, yakni Aksi Sosial yang di lakukan adalah mengunjungi salah satu panti asuhan Elim HKBP. acara ini mengambil tema Berbagi Kasih Bersama dengan Panti Asuhan oleh ALumni Smansa Pematang Siantar pada Sabtu (15/02/2020)

Baca Juga : Dana BOS Salah Staunya Untuk Kesejahteraan Guru Honorer, Berikut Penjelasannya

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penghiburan dan semangat bagi anak-anak panti asuhan agar lebih tangguh dalam menjalani segala aktivitas di panti dan kegiatan sekolah, kelak mereka bisa menjadi anak yang berguna dan sukses dalam meraih cita-citanya.

Baca Juga : Kapoldasu Tegaskan Tidak Ada Pemusnahan Babi Massal, Stop Isu Pemecah Pluralisme

Kunjungan kali ini diterima pengurus yayasan panti asuhan Elim, beliau berpendapat anak- anak sangat merasa senang dan terhibur akan kedatangan kakak-kakak dari Alumni Smansa Pematang Siantar, Anak Asuh yayasan ini memang membutuhkan kasih sayang yang mereka tidak dapatkan dari orang tua, mereka juga butuh pendampingan agar mereka bisa lebih kuat dalam menghadapi tantangan kemajuan teknologi kedepannya. Serangkaian acara di laksanakan serta makan bersama dengan anak panti asuhan menambah kedekatan anak panti dengan kakak ALumni Smansa, terlihat dari senyum simpul saat mereka diajak berfoto sebelum santap makan.



Almuni Smansa lintas generasi ini merupakan wadah para alumni untuk melakukan kegiatan positif, baik kunjungan sosial dan memberikan konseling bagi alumn", pungkas Tiomas selaku salah satu Alumni yang ikut rombongan kunjungan (San)