Monitoring dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK Desa Negara - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, November 14, 2019

Monitoring dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK Desa Negara



Metroxpose.com, Deliserdang - Bertempat di Lost Pasar Desa Negara Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deliserdang dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK tingkat Desa, Kamis (14/11).


Kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi dari Kabupaten Deliserdang di Desa Negara tersebut disambut Kades Negara/Beringin Timbul Tarigan SE dan puluhan ibu - ibu kader PKK lainnya.


Camat STM Hilir yang saat itu diwakili oleh Sekcam Raden Mewah Riswanto S.STP dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh tim penggerak atas kerjasama dan koordinasinya dalam acara kali ini.


Sekcam menambahkan, dalam hal ini tim penggerak PKK merupakan ujung tombak pembangunan yang bersentuhan secara langsung dengan keluarga serta memiliki andil yang besar dalam memaksimalkan anggota keluarga.

Sementara itu, dalam acara yang dirangkai dengan sejumlah perlombaan tersebut mengungkapkan, selain menyebut selamat datang kepada Tim Monitoring dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK dan Penilaian Lomba Tingkat kabupaten Deliserdang, juga berpesan jika tujuan lomba itu yang paling penting adalah agar hubungan kerja aparat, TP-PKK Deliserdang dan kader PKK Desa Negara dapat terjalin dengan baik dan berkesinambungan serta disamping itu kegiatan dimakaud dapat memotivasi para kader dalam peran sertanya guna memajukan Kabupaten Deliserdang khususnya Desa Negara/Beringin. Selain itu kiranya terus berkarya serta mendukung usaha-usaha meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat. Jika pad tahun ini tidak dapat juara, kiranya tahun juara harus menjadi target untuk diraih, tandasnya.

Tampak hadir juga dalam acara, Petrus SPd selaku kordinator dinas pendidikan kecamatan STM Hilir, Kapus Talun Kenas dr Herlina Sembiring M.Kes dan tamu undangan lainnya.

Reporter : Adil Simarmata

Editor    : Lamtoro