Nihil Statement Dari Operator Daring Yang Bisa menenangkan Customernya Pasca Bom Mapolrestabes Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, November 13, 2019

Nihil Statement Dari Operator Daring Yang Bisa menenangkan Customernya Pasca Bom Mapolrestabes Medan


MetroXpose.com, Medan - Sampai Sore hari ini belum ada klarifikasi resmi dari operator Transportasi Online terkait Bom bunuh diri yang menggunakan salah satu Jaket Ojek Online dipakai pelaku saat meledakkan  diri.


Pantauan Jurnalis Kami dilapangan kantor Ojek Online yang bermarkas di CBD Polonia Medan itu kelihatannya Adem ayem dan di jaga beberapa Security. Aktivitas didalam kantor berjalan seperti biasa.


hasil Wawancara kami dari beberapa Driver Ojol yang di wawancarai yang tidak mau disebut namanya mengatakan ," sangat disayangkan kejadian yang terjadi tadi pagi Bom Bunuh diri dengan menggunakan Jaket ojol pula, yang membuat citra driver ojol makin seram di mata masyarakat, Makin Gak ada lah Omset dengan kejadian ini, penumpang takut pasti ,Akhir-akhir ini juga bang kami sepi order karena sudah banyak saingan dan bermunculan aplikator baru ungkap pria tambul berkumis yang duduk diatas sepeda motor nya sambil memegangi handphonenya berharap berdering panggilan job dari penumpang.



Wakapoldasu Brigjen Mardiaz tadi siang sudah mengatakan bahwa Bom Bunuh diri yang tarjadi tadi pagi, untuk Sementara kami telah instruksikan pengalihan pengurusan SKCK ke polsek terdekat dari domisili yang ada di wilayah Kepolisian Sumatera Utara.


Gubernur Sumatera Utara juga telah mengeluarkan Statment untuk pengobatan yang dalam hal ini dialami beberapa korban akan ditanggung oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Sekdaprov Sabrina yang langsung menuju TKP di Mapolrestabes Medan memberikan semangat kepada jajaran Kepolisian agar tetap bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh objek vital yang ada di kota medan . (San)