2020 Jalan Penghubung Afulu - Nias Barat Dibangun Dengan Sistim Swakelola - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, November 14, 2019

2020 Jalan Penghubung Afulu - Nias Barat Dibangun Dengan Sistim Swakelola



MetroXpose. Com, Gunungsitoli - Ekuator Jaya Daeli, ST., M.M Kepala Unit Pelaksana Teknis Jalan dan Jembatan (UPTJJ) Gunungsitoli, tahun 2020 jalan provinsi yang menghubungkan Afulu Kabupaten Nias Utara - Nias Barat akan dibangun sepanjang 15 km dan lebar 10 meter.


Hal tersebut dikatakannya saat menerima media ini di kantornya Jl. Sudirman Kota Gunungsitoli - Sumatera Utara Kamis, (14/11/2019).


"Sesuai Visi dan Misi Gubernur Sumatera Utara dalam rangka membuka daerah terisolir diwilayah pemerintahannya, maka sekitar bulan Maret atau April 2020 pembukaan jalan tersebut akan direalisasikan dan menelan biaya sekitar Rp. 5 miliar bersam TNI dengan cara swakelolah, karena pembangunan jalan tersebut merupakan kewenangan Dinas PU Bina Marga Provinsi Sumatera Utara", imbuhnya.


Tentu kita mengharapkan dukungan dari berbagai pihak untuk merealisasikan jalan tersebut, karena sejak Indonesia merdeka sampai sekarang pembangunan jalan penghubung Nias Utara dengan Nias Barat hanya merupakan wacana saja, tetapi tahun depan semoga ini dapat terlaksana, tandasnya.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro