Bupati Nias Barat Hadiri Acara Pembukaan Sidang Raya PGI ke-17 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, November 8, 2019

Bupati Nias Barat Hadiri Acara Pembukaan Sidang Raya PGI ke-17



MetroXpose.Com, Nias Barat - Acara sidang raya Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) ke-17 yang dilaksanakan di Waingapu Kabupaten Sumba Timur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dibuka secara resmi Menkum Ham RI mewakili Presiden RI Prof. Yasonna Laoli, Ph.D dilaksanakan dilapangan terbuka pantai Puru Kambera Waingapu Sumba Timur-NTT di hadiri Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, S. Pd seperti dikutip melalui pres relis Pemkab Nias Barat hari ini Jumat, (08/11/2019).

Baca Juga : Aksi Sosial Kapolres Nias Bantu Warga kurang mampu

Thema sidang raya PGI tahun 2019 adalah "Aku adalah yang awal dan yang akhir" dikutip dari Wahyu 22 :13.

Baca Juga : YKI Sosialisasikan Masyarakat Peduli Kanker

Turut hadir Tokoh2 Gereja dari berbagai organisasi Gereja di Indonesia, para Pejabat teras Pemerintah Pusat dan Daerah, sejumlah Anggota DPR RI dan DPD RI serta undangan lainnya.



Diperkirakan peserta hadir pada acara tersebut sekitar 40 ribu orang memadati lokasi acara dan berjubelnya manusia di pantai lokasi pembukaan SR-PGI sebagai bentuk antusiasme yang diramaikan beragam budaya menarik dan memukau para hadirin.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro