Aksi Sosial Kapolres Nias Peduli Masyarakat Kurang Mampu - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, November 8, 2019

Aksi Sosial Kapolres Nias Peduli Masyarakat Kurang Mampu



MetroXpose. Com, Gunungsitoli - AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH Kapolres Nias yang selama ini dikenal ringan tangan dan peduli dengan masyarakat kurang mampu diwilayah hukumnya banyak masyarakat memuji dan dan simpati dengan aksi sosial yang dilaksanakannya.


Hal tersebut bisa dibuktikan dengan sejumlah kunjungan yang dilakukan selama ini, terutama dikalangan warga masyarakat yang kurang mampu seperti di RSU Daerah Gunungsitoli, salah seorang warga di Afia penduduk Desa Gawu-Gawu Bo'uso beberapa waktu lalu, anak-anak di Desa Ladea Kecamatan Gido Kabupaten Nias hari ini kepada anak yang duduk dibangku SD Wardasman Waruwu dan Widarman Waruwu Jumat, (08/11/2019).


Kunjungan tersebut disambut hangat keluarga dan haru sejumlah warga yang disantunin sebagai tali kasih dan cintanya terhadap warga masyarakat Nias.

Seperti dituturkan orangtua korban kecelakaan lalulintas di beritakan media ini sebelumnya bahwa "sikap dan rasa sosial perhatian Kapolres Nias selama ini dikenal luas dan dekat masyarakat karena rasa sosial yang tidak bisa dibalaskan oleh sejumlah penerima manfaat".


Soniteho Ndruru orangtua Arman Ndruru karena mengalami kecelakaan disambut tangis dan rasa haru pihak keluarga korban dan mengucapkan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Polres Nias beserta jajaran, karena menurutnya merasa terayomi dengan perhatian dan kiranya Tuhan membalaskan semua kebaikan dan keringanan langkah bapak-bapak, paparnya.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro