Muspika Plus Kec.Natal Gotong Royong Bersihkan Bibir Pantai Natal - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, November 8, 2019

Muspika Plus Kec.Natal Gotong Royong Bersihkan Bibir Pantai Natal


Metroxpose.com,Mandailing Natal - Mengingat pasca cuaca ekstrim terjadi beberapa minggu terakhir diwilayah Pantai Barat Kabupaten Mandailing Natal (Kab.Madina),yang menimbulkan banyak nya sampah dari aliran sungai Batang Natal.

Mengakibatkan, menumpuknya sampah dimuara sungai Batang Natal yang mengotori sepanjang di pinggiran bibir Pantai Natal Kecamatan Natal Kab. Mandailing.


Dalam hal itu Muspika Plus Kec.Natal Kab.Madina, melaksanakan kegiatan gotong royong secara bersama membersihkan sepanjang bibir Pantai Natal demi kebersihan,kenyaman dan untuk menciptakan "Natal Berbenah Budayakan Lingkungan Bersih Dan Sehat",Jum'at (08/11) tadi.

Amatan awak media,dalam kegiatan tersebut,meliputi kegiatan mengumpul kan sampah dan kayu berserakan di sepanjang bibir Pantai Natal dan lalu di bakar.Menjaga Kebersihan di lingkungan adalah hak dan kewajiban setiap warga negara.

Reporter :Junaidi Nasution 
Editor  : Lamtoro