Kepsek Dapat Bersinergi Menyampaikan Informasi Positif kepada Wartawan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, October 19, 2019

Kepsek Dapat Bersinergi Menyampaikan Informasi Positif kepada Wartawan



MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Angalita Anugrah Zebua manajer dana biaya operasional sekolah (BOS) pada Dinas Pendidikan (disdik) Kota Gunungsitoli, mengatakan kepala sekolah (kepsek) dapat bersinergi menyampaikan informasi secara positif kepada wartawan.


Hal tersebut disampaikan saat menerima wartawan dikantornya Jl. Laowo km 2.5 Desa Dahana Tabaloho Kecamatan Gunungsitoli Barat - Kota Gunungsitoli kemarin Jumat, (18/10/2019), sebagai pejabat publik konsekwensinya wajib memberi pelayanan terbaik kepada siapapun masyarakat umum apalagi kepada wartawan supaya informasi yang disampaikan dapat jelas dan tidak simpang siur.


Dikatakannya, "sekolah-sekolah sebaiknya dapat bersinergi menyampaikan informasi secara positif terkait dengan kegiatan, tidak ada lagi yang ditutup-tutupi terutama dalam kegiatan pelaksanaan fisik, kelancaran kegiatan belajar mengajar, keaktifan guru-guru maupun bagi yang melanggar disiplin bagi bawahannya".


Hal ini bertujuan untuk mempercepat pencapaian tujuan dari pada tupoksi tugas, fungsi dan tanggungjawab sesuai visi misi pemerintah pusat maupun pemerintah daerah secara khusus di Kota Gunungsitoli yaitu "terwujudnya Kota Gunungsitoli yang maju, nyaman dan berdaya saing", sehingga bebas daripada indikasi korupsi, tandasnya.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro