Fatal ! Menggunakan Ijazah Palsu Untuk Dapat duduk jadi Sekdes Sinar Helaowo - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, October 18, 2019

Fatal ! Menggunakan Ijazah Palsu Untuk Dapat duduk jadi Sekdes Sinar Helaowo



MetroXpose.Com, Nias Selatan - Setelah dugaan Izajah palsu yang digunakan Basozalua Zebua Sekretaris Desa (sekdes) Sinar Helaowo Kecamatan Boronadu Kabupaten Nias Selatan - Sumatera Utara diberitakan akhirnya mengakui fotokopy izajah yang beredar luas ditengah-tengah masyarakat tidak benar dan rekayasa.


Hal tersebut disampaikannya melalui pesan WhatsApp pribadinya 0863 7080 xxxx kepada MetroXpose.Com pukul 17:47 Jumat, (18/10/2019). Dijelaskannya bahwa "ini gaduh bos", dengan menyebut-nyebut salah satu media online G, "kutanya apakah ada bukti ini bahwa punya sekretaris desa sinar helaowo ijajah ini atau punya basozalau zebua,, fotokopi ijajah tersebut didapat darimana, dan mengakui Menurut saya itu rekayasa,,, bisa bisa aja di buat buat seperti itu ya", akunya.

Seterusnya menyampaikan "Terimaksih pencemaran nama baik sekdes sinar helaowo yang bapak bapak siarkan melalui media sosial", setelah di minta untuk segera melaporkan media yang mencemarkan nama baiknya, Basozalua Zebra langsung off.

E. Harefa salah seorang wartawan media online kepada metroxpose.com belum lama ini mengakui bahwa kasus izajah yang digunakan Basozalua Zebua Sekdes Sinar Helaowo pernah mengkofirmasi setelah termuat dimedianya dan mengirim berita tersebut melalui WhasApp malah berunjung dengan kata-kata mengancam wartawan dan kemudian berakhir dengan memblokir.

Izajah Basozarulo Zebua sekdes Sinar Helaowo diminta kepada penegak hukum supaya segera diusut tuntas sehingga tidak berunjung menyalahgunakan pemalsuan dokumen negara dan terlebih-lebih dalam menjalankan program pembangunan dalam pemerintahan desanya.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro