Amphibi Kota Medan Donasi Buku Untuk Taman Bacaan Anak Nelayan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, October 19, 2019

Amphibi Kota Medan Donasi Buku Untuk Taman Bacaan Anak Nelayan


MetroXpose.com, Medan - Aliansi masyarakat pemerhati lingkungan hidup & B3 Indonesia (AMPHIBI ) suatu lembaga yang bergerak dalam pengawasan lingkungan hidup serta pelestarian lingkungan ,Jumat (18/10) sekitar pukul 20.15 wib ketua DPD Amphibi kota Medan abangda Rudianto /jurnalis bersama jajaran pengurus menyambangi taman bacaan anak nelayan ( TAMBAN ) yang berada di jalan young panah hijau kelurahan labuhan Deli kecamatan Medan Marelan.


Tujuan dan maksud Rudianto selaku ketua DPD Amphibi /jurnalis yaitu silahturahmi serta menyerahkan donasi buku - buku bacaan untuk tingkatan anak sekolah dasar yang beberapa hari beliau kumpulkan bersama rekan - rekan pengurus yang lain dari masyarakat sekitar kediaman beliau sebagai bentuk kepedulian Amphibi atas pentingnya pendidikan.


Dalam kunjungannya ketua DPD Amphibi kota Medan di terima langsung oleh ketua taman bacaan nelayan (TAMBAN) Umar Baki serta ketua Siaga Kamtibmas ( SIAKAB ) Andika beserta jajarannya.

Ketua Taman Bacaan Nelayan (TAMBAN) mengatakan sangat berterimakasih kasi atas donasi buku - buku bacaan yang di sumbangkan Amphibi semoga berguna untuk anak - anak nelayan di wilayah young panah hijau ,ungkapnya.

Umar Baki berharap dengan adanya taman bacaan anak nelayan ( TAMBAN) ini anak - anak nelayan yang ada di bantaran sungai Deli daerah young panah hijau lebih giat belajar dan lebih minat untuk membaca.

Rudianto selaku ketua DPD Amphibi / jurnalis mengatakan dengan donasi buku - buku bacaan yang serahkan ke taman bacaan anak nelayan ini semoga bermanfaat bahkan akan terus mensuport segala kegiatan yang ada di taman bacaan nelayan tersebut guna untuk kemajuan anak - anak nelayan di wilayah young panah hijau.ungkapnya.


Reporter : Rudianto
Editor     : Lamtoro