Ichikawa Berujung 'Maut' Bagi Eldin Walikota Non Aktif Kota Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, October 17, 2019

Ichikawa Berujung 'Maut' Bagi Eldin Walikota Non Aktif Kota Medan


MetroXpose.com, Medan - Eldin adalah Suami Rita Maharani Pejabat Daerah Medan yang sudah ditetapkan jadi tersangka Oleh KPK, Selama 24 jam tim penyidik KPK melakukan pemerikasan terhadap Eldin yang terkena OTT di Malam Selasa di rumah Dinas Walikota Medan.


Kasus OTT yang dilakukan oleh KPK diakhir masa Eldin Menjabat, Takhayal banyak premis minor negatif yang datang dari kalangan akademis dan masyarakat. Kemajuan Kota medan yang digadang-gadang menuju kota Metropolitan hanya hisapan jempol semata. Sama sekali jalan ditempat dan bahkan semakin memburuk. Terlihat dari Kondisi Kota Medan yang tiap kali hujan turun di kota medan banyak wilayah terkena banjir dan genangan air dimana mana dan paling dahsyat Jalan Berlobang dimana mana. 


Kronologis KPK sudah Menetapkan Dzulmi Eldin sebagai Tersangka Kasus tangkap tangan uang suap dari Dinas PU Kota Medan yang kini di jabat Isa. KPK menggali informasi, Eldin harus melakukan hal ini karena ada talangan dana yang dibayar ke salah satu Travel Perjalanan pada program Sister City Medan dan Ichikawa beberapa waktu lalu, Saat itu Rombongan walikota medan memboyong keluarga dan rekan lainya saat kunjungan kerja ke Jepang. Singkatnya dana yang mereka pergunakan sudah melebihi anggaran dan batas Nota Biaya Dinas Luar Kota. Dalil Menomboki Eldin menggunakan kewenangannya terhadap beberapa Instansi yang di bawah naungannya, salah satu nya dinas PU yang dibebankan menalangi biaya perjalanan yang over Cashflow saat kunjungan Sistercity tersebut sebesar 250juta.


Seperti Telah diberitakan beberapa Media cetak dan Online Harta Kekayan Dzulmi Eldin Walikota Non Aktif berkisar 20 Milyar, dimana terdiri dari Tanah dan bangunan serta Kendaran. 

Berkarir dari Camat Medan AMplas membuat Eldin bisa dikenal masyarakat dan karir nya menanjak sampai dapat Kursi Ornag Nomer satu di Kota Medan, Sekarang Semua Itu sirna hanya karena Korupsi yang dilakukannya.

Semantara Wakil Walikota ditempat terpisah Mengungkapkan statement nya 'Sekarang ini Tugas Pejabat Pemerintahan berat apalagi diperberat banyaknya Proposal yang masuk yang menjadi tugas lain seorang pejabat di kota medan ini". Menanggapi pertanyaan dari awak media di sela kegiatannya.


Awak Media MetroXpose.com melakukan wawancara kepada beberapa anggota masyarakat yang tak mau disebut namanya, Mereka Mengatakan Kota Medan Ini Sudah layak dapat rekor muri karena sudah Hatrick (3x) Walikotanya Gol akibat Korupsi, 15 tahun masyarakat menunggu kemajuan Kota medan yang tertatih bagaikan rangkakan kura kura yang lambat tanpa ada inovasi dan trobosan kinerja para pejabat dan pemimpin kota medan ini. Banyaknya Pengemis dijalanan dan sembrautnya orang berjualan dan membuka lahan parkir liar, semua itu harus dibenahi dan di lakukan tindkan tegas agar tidak ada orang yang semena mena lagi di kota medan ini. karena Selogan Kota Medan Medan Rumah Kita Sudah kadung ternoda ulah walikotanya yang koruptor. (Lam)