Unik Ada SPA mengunakan Daun Pisang Mirip Pepes - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, May 14, 2019

Unik Ada SPA mengunakan Daun Pisang Mirip Pepes


MetroXpose.com Medan - Pecinta kuliner tradisional pasti tahu, kalau ada ikan dibungkus daun pisang maka jadinya ikan pepes. Tapi, bagaimana kalau manusia yang dibungkus daun pisang? Ini tak lain untuk Perawatan Kecantikan, tren Spa baru.

Nah, kamu nggak akan menyangka kalau trend Perawatan Kecantikan kini semakin tak biasa. Ya, baru-baru ini video di media sosial menampakkan tren perawatan kecantikan terbaru menggunakan daun pisang.

Dalam video tersebut terlihat daun pisang digunakan untuk membungkus tubuh manusia. Netizen yang melihat video tersebut sontak langsung membayangkan makanan tradisional pepes ikan.
Pemilik akun Twitter Ghot is Thot dengan senang hati berbagi video viral ini. Video singkat itu memperlihatkan step by step Spa Daun Pisang yang diklaim berasal dari Thailand. Dari video yang beredar, tampak bula penggunaan bahan-bahan rempah yang juga ada dalam bumbu unuk membuat pepes